Pembicaraan:Mahmud Ahmadinejad

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

apa ga terasa kalau data2 di artikel ini dipilah. Banyak banget yang negatif?Hariadhi 17:46, 16 Desember 2006 (UTC)

Seperti yang mana? Setelah saya baca biasa-biasa saja. Tidak ada hal yang menjelekkan beliau. Meursault2004 17:47, 16 Desember 2006 (UTC)
gw ga bilang menjelekkan. Tapi datanya cenderung negatif. Bisa dikasi referensinya?Hariadhi 17:51, 16 Desember 2006 (UTC)
Like this one:

Iran Focus mengklaim bahwa sebuah foto yang dikeluarkannya menunjukkan Ahmadinejad sedang berjalan menuntun para sandera dalam peristiwa tersebut, namun tuduhan ini tidak pernah dapat dibuktikan.

Kalau gitu hal ini lebih ke gosip atau tuduhan media, bukan fakta yang bisa ditelusuri/dibuktikan. Ga ada alasan untuk masukin ke ensiklopedia. Hariadhi 17:54, 16 Desember 2006 (UTC)

Gw pikir bukannya sudah ada larangan memakai artikel di wikipedia sebagai bahan rujukan untuk artikel lain?Hariadhi 12:30, 17 Desember 2006 (UTC)

Komentar garis besar gw gini lho:

  1. Secara garis besar seluruh artikel ini menyajikan fakta yang referensinya tidak jelas. (atau belum ditulis referensinya dari mana).
  2. Banyak pernyataan di dalam artikel ini masih berupa kontroversi. Tidak ada pernyataan resmi dari pihak yang berwenang yang mendukung kontroversi tersebut. Kita udah sepakat wikipedia bukan tabloid gosip kan?
  3. Kalaupun tulisan-tulisan itu dianggap perlu, mungkin kita bisa ngikutin langkah en dengan memisahkan bagian kontroversi dengan artikel biografinya ahmadinejad sendiri.

Hariadhi 12:42, 17 Desember 2006 (UTC)

Bikin paragraf saja. Sedangkan kalau memberi referensi ke artikel wikipedia lain menurut saya tidak apa-apa. Sebab di sana sudah ada referensinya. Meursault2004 11:59, 19 Desember 2006 (UTC)

Kenapa tidak menerjemahkan versi bahasa inggris saja? Di sana ada cukup referensi.

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Mahmud Ahmadinejad that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 6 Oktober 2023 09.42 (UTC)[balas]