Pembicaraan:Leukemia

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Lompat ke: navigasi, cari
ProyekWiki Biologi (Dinilai kelas Awal, High)
Ikon ProyekWiki Artikel ini berada dalam lingkup ProyekWiki Biologi, sebuah kolaborasi untuk meningkatkan kualitas Biologi di Wikipedia. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan kunjungi halaman proyek, dan Anda dapat berdiskusi dan melihat tugas yang tersedia.
 Awal  Artikel ini telah dinilai sebagai kelas awal pada skala kualitas proyek.
 Tinggi 
Penting
 

sahabat berumur 12 tahun saya terkena leukimia.. sudah beberapa minggu ini dia tdk mau kemo dan tidak mau meminum obatnya lg , apa itu tetap bisa sembuh dgn sendirinya?

Sayang sekali, saya kira belum ada di antara kontributor WBI yang sanggup menjawab pertanyaan anda. Namun jika anda, atau siapapun, bersedia berjuang untuk mencari jawabannya di antara tumpukan begitu banyak artikel riset, dan merangkumnya menjadi artikel wiki, saya percaya akan ada banyak tangan yang akan membantu perjuangan anda, termasuk saya. Sebagai contoh untuk anda, saya sedang mencari jawaban untuk menyunting artikel kimerisme dan subtopiknya di hati, harus berputar-putar dulu di genetika, dan dengan terus berjalannya penelitian dan publisitasnya, aku rasa suntingan di wiki tidak akan pernah berkesudahan. Salam. ESCa :-)/ 10:42, 13 Agustus 2010 (UTC)
Kalau tidak salah masih ada satu cara lagi, yaitu dengan melakukan cangkok sumsum tulang dari orang yang memiliki hubungan darah. felix ^(•‿•)^ 20 Agustus 2012 02.20 (UTC)

cara mengatasi penyakit lekumia[sunting sumber]

36.68.36.43 17 Januari 2013 03.24 (UTC)