Pembicaraan:Iblis

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
ProyekWiki Kristen (Dinilai kelas B)
Ikon ProyekWikiArtikel ini berada dalam lingkup ProyekWiki Kristen, sebuah kolaborasi untuk meningkatkan kualitas Kristen di Wikipedia. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan kunjungi halaman proyek, dan Anda dapat berdiskusi dan melihat tugas yang tersedia.
 B  Artikel ini telah dinilai sebagai kelas B pada skala kualitas proyek.
 

Sadur vs Rangkum[sunting sumber]

Maaf, saat menyunting dan menyadur dari 3 buku referensi referensi kristen, terlalu banyak penjelasannya. Jadi saya takut kalau banyak melakukan pengurangan maka penjelasan mengenai artikel tersebut menjadi rancu. Mohon kepada pengurus dan pengguna dalam jalur kristen untuk membantunya, agar tulisan ini menjadi layak di wikipedia.

Thanks,


William Fluor

Dirangkum, yang penting-penting aja. ESCa :-)/ 14:13, 29 Juni 2010 (UTC)

Terima Kasih atas pemberitahuan pengurus atas tulisan saya mengenai Iblis dalam sudut pandang Kristen, saya akan kembali merangkumnya agar sesuai dengan ketentuan Wikipedia. Mohon beri saya waktu (maklum masih amatir jadi mirip laporan kantor tulisannya, hihihihhh...).

Thanks William Fluor (bicara) 18:31, 30 Juni 2010 (UTC)

Saya kira merupakan bukan pengurus untuk waktu saat sekarang ini. Wakahihi. ESCa :-)/ 23:49, 30 Juni 2010 (UTC)

Rangkuman artikel iblis dari sudut pandang kristen sudah dilaksanakan. Mohon Bang ESC atas penilaiannya, apakah sudah sesuai dengan kriteria penulisan Wikipedia Indonesia.


Thanks


William Fluor (bicara) 11:11, 2 Juli 2010 (UTC)

Wah, saya bukan jagonya buat menilai suntingan. Yang jago Benny Lin. Cuma gw liat tdk semua orang bisa dikritik, maupun di evaluasi suntingannya. Yang ini perlu jiwa besar. Biasanya orang selalu merasa lebih pintar, lebih tau, dan saat sekonyong-konyong ketauan gobloknya, terjadilah yang namanya pelecehan. Waspadalah, waspadalah. Untuk artikel, feeback dari gw, ada alur berpikir yang terputus pada alunan kata dan untaian kalimat. Kecuali artikel masih berupa kumpulan pokok-pokok ide. Salam. ESCa :-)/ 11:39, 2 Juli 2010 (UTC)

Komentar Komentar Menurut saya, selain penambahan tanda/tag {{risetasli}}, {{rapikan}}, dan {{tone}}, artikel ini nampak lebay alias berlebihan dalam hal penebalan kata. Dan juga mengapa setiap paragraf harus ada "Artikel utama untuk bagian ini adalah:...", bahkan sampai 3. Itu juga lebay. Selain itu, penambahan Anda tanpa sumber yang jelas, makanya diberi tanda {{risetasli}}. Saran saya, lebih baik menambahkan penulisan dari en saja. Ezagren गपशप 13:17, 2 Juli 2010 (UTC)


Thank's atas masukan dan komentar dari saudara ESC dan Ezragen, sebentar saya menyelesaikan lembur kantor saya, akan saya periksa kembali artikel tersebut di rumah. Soalya jadwal Kereta api ke Bogor udah mo abis... hihihihihhh...

Thank's William Fluor (bicara) 13:40, 2 Juli 2010 (UTC)