Pembicaraan:Halim Perdanakusuma

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
ProyekWiki Biografi  
Ikon ProyekWiki
Artikel ini berada dalam lingkup ProyekWiki Biografi, sebuah kolaborasi untuk meningkatkan kualitas Biografi di Wikipedia. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan kunjungi halaman proyek, dan Anda dapat berdiskusi dan melihat tugas yang tersedia.
 ???  Artikel ini belum dinilai pada skala kualitas proyek.
 

Tumpang tanya, semua di bawah ini merujuk kepada beliaukah?

Di artikel dieja Perdana Kusuma. Mengapakah ejaannya berbeda-beda? Manakah yang benar? Apabah beliau mempunyai Abdul di hadapannya?
Aurora 02:12, 21 September 2005 (UTC)

Saya kurang tahu pasti. Tapi hasil pencarian google, halim perdana kusuma menghasilkan 9.270 hasil, sedangkan halim perdanakusuma menghasilkan 23.900. Jadi saya kira yang terakhir lebih sering digunakan. roscoe_x 13:00, 21 September 2005 (UTC)
Kepastian mengenai penulisan nama beliau sedang saya konfirmasikan ke TNI AU, nanti jika sudah didapatkan akan disesuaikan dengan ejaannya yang benar Dian (bicara) 20 Juli 2019 00.35 (UTC)[balas]

Kontroversi[sunting sumber]

Frasa dibawah ini dihapuskan karena keterangan kabur dan tanpa referensi yang mumpuni.

"Ketika Perjanjian Haadyai antara Malaysia dengan Partai Komunis Malaya diadakan pada tahun 1989, seorang Indonesia turut muncul dalam gencatan senjata tersebut. Seorang penulis nasionalis Malaysia, Ishak Haji Muhammad (Pak Sako), menduga komunis warga Indonesia tersebut ialah Iswahyudi."