Pembicaraan:Gereja Katolik Suriah

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
ProyekWiki Kristen (Dinilai kelas Awal, Low)
Ikon ProyekWikiArtikel ini berada dalam lingkup ProyekWiki Kristen, sebuah kolaborasi untuk meningkatkan kualitas Kristen di Wikipedia. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan kunjungi halaman proyek, dan Anda dapat berdiskusi dan melihat tugas yang tersedia.
 Awal  Artikel ini telah dinilai sebagai kelas awal pada skala kualitas proyek.
 Rendah 
Kurang penting
 

Hanya ingin konfirmasi saja, "Patriarch of Antioch and all the East of the Syrians" diterjemahkan menjadi "Patriark umat Suryani di Antiokhia dan seluruh daerah Timur"; dan "Syriac Catholics" menjadi "Katolik Suryani". Jadi Syriac di sini memang diterjemahkan sebagai kaum Suryani ya? Leo 10:33, 6 Oktober 2006 (UTC)

Saya kira begitu. Menurut saya mungkin kata "Suryani" lebih bagus daripada "Suriah". Lihat pula bahasa Suryani. Meursault2004 10:45, 6 Oktober 2006 (UTC)
Loh kenapa dihapuskan kategori Kristennya? Menurut saya, kategori Kristen ini merujuk kepada Kristen secara umum, bukan Kristen Non-Katolik. Bahkan Katolik merupakan sub kategori dari Kristen. Jadi, menurut saya, kategori Kristen di sini sangat relevan untuk tetap diadakan (dan saya notice, anda juga menghapuskan kategori Kristen di banyak artikel-artikel Katolik). Sebagai perbandingan, Pembaharuan Karismatik Katolik memiliki sekaligus 3 kategori: Kristen, Katolik, dan Karismatik/Pentakosta ~Leo bicara 15:49, 12 Oktober 2006 (UTC)
Katolik kan sudah subkategori Kristen. Kalau artikel Pembaharuan Karismatik Katolik juga memiliki kategori Kristen saya kira tidak perlu. Meursault2004 15:53, 12 Oktober 2006 (UTC)
Oh-i-see, noticed for further edits. ^^ ~Leo bicara 16:24, 12 Oktober 2006 (UTC)