Pembicaraan:Fotografer.Net

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian

daftar istilah apa perlu? menurut gw itu cuma hasil dari obrolan sehari-hari di dunia maya. Ga ilmiah dan ga cukup ensiklopedis untuk ditaro di wikipedia.Hariadhi 15:25, 14 Desember 2006 (UTC)

Ya, betul. dragunova discuss 15:33, 14 Desember 2006 (UTC)

Ooo...gitu yah? Soalnya banyak member FN yg gak tauk, jadi nantinya bisa merefer ke sana. Gimana donk? Gue sih nurut aja deh.--frans 15:41, 14 Desember 2006 (UTC)

Pindahin aja ke wictionary atau wikibooks, terus buat linknya dari sini.202.77.124.8 15:50, 14 Desember 2006 (UTC)

Maaf nih...gw gak tauk cara mindahin dan buat linknya. Maklum newbie banget.--frans 15:57, 14 Desember 2006 (UTC)

Untuk sementara gue hapus gulu deh.--frans 16:03, 14 Desember 2006 (UTC)

Hmm.. apakah situs semacam ini sudah layak? borgx(kirim pesan) 01:18, 16 Desember 2006 (UTC)

Mas kalau bicara soal fotografi di Indonesia sekarang ini, pasti juga berbicara tentang situ yang satu ini. Yang terdaftar di situ ini sudah 100 ribu lebih. Fotografer dan jurnalis terkenal seperti: Darwis Triadi dan Arbain Rambey jua bergabung di sini. Rasanya layak sekali. Tempat ini seperti "sekolah foto" online secara gratis buat yg suka fotografi.--frans 01:47, 16 Desember 2006 (UTC)