Pembicaraan:Daftar tokoh Lampung

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
ProyekWiki Daftar (Dinilai kelas List)
Ikon ProyekWikiHalaman ini artikel merupakan bagian dari ProyekWiki Daftar, upaya untuk menyusun dan mengatur semua daftar halaman di Wikipedia. Jika Anda ingin membantu, silakan kunjungi halaman proyek, di mana Anda dapat bergabung dengan proyek dan/atau berkontribusi pada diskusi.
 Daftar  Artikel ini telah dinilai sebagai kelas daftar pada skala kualitas proyek.
 

Waduh... tolong perhatikan kriteria wiki dong. Kan nggak semua masuk kategori tokoh. Pengguna: Aiken 08:36, 6 November 2006 (UTC)

Nama yang belum notable, jangan dimasukkan. 202.162.205.245 13:23, 6 November 2006 (UTC)

Verifikasi ulang[sunting sumber]

Halo, saya membabat habis semua tokoh yang masih berstatus "pranala merah". Berhubung artikel ini sudah disemi-proteksi tampaknya perlu verifikasi ulang (mungkin Bung Aiken bisa membantu?). Tokoh yang ber"pranala biru" saja beberapa masih diragukan notabilitasnya apalagi yang "pranala merah"! :-p geboy 16:11, 24 Mei 2007 (UTC)

Waduh, Bung Iwan. Beberapa nama --- bisa jadi -- tidak notable. Tapi, bukan berarti yang "pranala merah" dapat dipastikan tidak notable. Jadi, tidak bijak juga membabat semua "pranala merah". Sebagai contoh, ada nama Isbedy Stiawan ZS, masih merah. Bukan berarti dia tidak notable. Hanya belum ada yang mengedit nama ini. Begitu juga nama-nama lain, masih perlu didiskusikan. Aiken 18:11, 24 Mei 2007 (UTC)

Hehehe.. mangap eh maap.. :-p Bisa minta tolong sunting ulang tak? Pokoe kita mah percaya sama orang yang udah ketauan jati dirinya :-p. Salam geboy 18:18, 24 Mei 2007 (UTC)

External links found that need fixing (November 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Daftar tokoh Lampung that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 26 November 2023 06.20 (UTC)[balas]