Pembicaraan:Daftar karakter karya Kho Ping Hoo

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
ProyekWiki Daftar (Dinilai kelas pengalihan)
Ikon ProyekWikiHalaman ini artikel merupakan bagian dari ProyekWiki Daftar, upaya untuk menyusun dan mengatur semua daftar halaman di Wikipedia. Jika Anda ingin membantu, silakan kunjungi halaman proyek, di mana Anda dapat bergabung dengan proyek dan/atau berkontribusi pada diskusi.
 Pengalihan  Artikel ini telah dinilai sebagai kelas pengalihan pada skala kualitas proyek.
 

Para Admin Yth., apa bentuk tulisan seperti ini (mirip fans fic) dapat dijadikan artikel, apabila digarap serius? Isinya tokoh-tokoh rekaan penulis Kho Ping Hoo. N/A 09:31, 22 Agustus 2006 (UTC)

Saya rasa tidak apa-apa. Hayabusa future (bicara) 06:20, 30 Agustus 2006 (UTC)
Terima kasih atas pengkategorian yang diberikan. Setelah ditengok ternyata sudah banyak ya, tokoh-tokoh fiksi yang dituliskan :). Thanks atas infonya. N/A 08:53, 30 Agustus 2006 (UTC)

Tata letak tokoh[sunting sumber]

Rekan-rekan penyumbang artikel Tokoh cerita silat karya Kho Ping Hoo, melihat semakin banyaknya entri nama-nama tokoh yang dituliskan, terlihat semakin semrawut. Ada ide agar lebih enak dibaca? Apa sebaiknya tokoh2 diurutkan jaman? Keluarga? Penurunan ilmu? Atau dalam buku-buku mana ia muncul? Selain itu ada yang bisa bikin silsilah keluarga? Atau ide ini tidak menarik? Terima kasih. N/A 13:07, 3 September 2006 (UTC)