Pembicaraan:Daftar anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia 2009–2014

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
ProyekWiki Daftar (Dinilai kelas List)
Ikon ProyekWikiHalaman ini artikel merupakan bagian dari ProyekWiki Daftar, upaya untuk menyusun dan mengatur semua daftar halaman di Wikipedia. Jika Anda ingin membantu, silakan kunjungi halaman proyek, di mana Anda dapat bergabung dengan proyek dan/atau berkontribusi pada diskusi.
 Daftar  Artikel ini telah dinilai sebagai kelas daftar pada skala kualitas proyek.
 
Artikel ini pernah menjadi artikel kolaborasi minggu ini! Bantuan Anda masih dibutuhkan untuk membirukan artikel-artikel ini

Silakan membaca tugas selengkapnya dan daftarkan diri Anda untuk meningkatkan kualitas artikel ini.


Perubahan kursi karena keputusan MK[sunting sumber]

Sidang kasus-kasus pemilu masih berjalan. Tanggal 11 Juni kemarin ada perubahan satu kursi di NAD (memang tingkat DPRD sih). Gimana kalu artikel ini di tag aja sampai pelantikan resmi nanti.

Oh iya, permisi, user baru. Siap kontribusi. Kedoyanan bikin templat. Sedang bikin templat profil anggota DPR Penguna:Bluearth

Informasi penting[sunting sumber]

nama DPR/DPRD/DPD wajib dicatat agar ga bisa mengulangi kejahatan/kesalahan(cth:plesiran/jalan2an,abisin uang rakyat,main cewek2an,dll),dan lain-lain

siapa yg mau catat trus halaman wajib dikunci agar aman(seperti aman dr iseng2an,hacker,dll)

wakaka

btw ada yg tau infomasi nama2 anggota dpr diambil dari mana???buat catat koQ apalagi gw membantu kalian kalo kalian cape kerjanya

Teddy s (bicara) 00:51, 10 Mei 2009 (UTC)

Sejauh ini informasi saya ambil dari berita-berita di berbagai media online dan cetak. Karena daftar nama anggota DPR terpilih sampai saat ini belum dikeluarkan oleh KPU. Ayo bung teddy, kita bahu-membahu mengembangkan halaman ini! Yang laennya juga monggo ikutan.. =) --  -iNu-  ►  06:16, 10 Mei 2009 (UTC)

ok bung inu tunggu kpu keluar dlm kondisi >= 50% baru gw catat Teddy s (bicara) 06:43, 10 Mei 2009 (UTC)

Sayangnya, tnp.kpu.go.id sudah didown, ngga bisa diakses lagi. Dulu bisa dilihat datanya, per caleg. Kembangraps (bicara) 12:06, 13 Mei 2009 (UTC)

Format tabel[sunting sumber]

Bagaimana kalau formatnya dibuat dropdown (bisa ditampilkan dan disembunyikan)? Tabelnya dibuat per Provinsi atau Dapil ? Sekedar usul, supaya tabelnya reader-friendly dan tidak kebesaran. Kembangraps (bicara) 12:04, 13 Mei 2009 (UTC)

Utk bang kembangraps[sunting sumber]

kpu disuruh dihidupin cepet

jangan selewengkan kekuasaan bagi siapa saja

Teddy s (bicara) 14:48, 14 Mei 2009 (UTC)

utk semuanya[sunting sumber]

kalau uda selesai dikunci yah biar anggota dpr/oknum malsuin datanya

apalagi kita bisa bertindak kalau anggota dpr lalai kerjanya

nama caleg diurut berdasarkan urutan parpol yah

biar ga acak2an Teddy s (bicara) 16:42, 25 Mei 2009 (UTC)

Dalam kasus Tifatul Sembiring, dia kan dipilih jadi DPR RI dlm Pileg 2009... Tapi dalam Kabinet Indonesia Bersatu II, dia dipilih oleh SBY jadi Menkominfo, jadi dalam bagian "komisi" mau ditulis apa ? Saya menuliskan "menjadi Menkominfo".. (setehu saya, menteri tidak boleh rangkap jadi DPR) Thx... ·· Kℇℕ℟ℑℂK ( ) 15:25, 9 Mei 2010 (UTC)

Pasti ada penggantinya dari dapil yang sama dan dari partai yang sama (tapi saya gak tahu siapa ) dan itu tidak hanya terjadi pada Pak Tif, ada juga beberapa orang lainnya. Albertus Aditya (bicara) 08:12, 27 Juni 2010 (UTC)

Informasi mengenai komisi[sunting sumber]

Apakah informasi mengenai komisi tiap-tiap anggota perlu untuk dicantumkan di daftar ini? Kalau menurut saya sebaiknya ditiadakan saja, karena keanggotaan komisi sering sekali berubah tergantung kebijakan partai masing-masing.  -iNu-  ►  8 Agustus 2012 20.06 (UTC)[balas]

External links found that need fixing (Maret 2024)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Daftar anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia 2009–2014 that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 6 Maret 2024 21.06 (UTC)[balas]