Pembicaraan:Daftar pemimpin negara

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
ProyekWiki Daftar (Dinilai kelas pengalihan)
Ikon ProyekWikiHalaman ini artikel merupakan bagian dari ProyekWiki Daftar, upaya untuk menyusun dan mengatur semua daftar halaman di Wikipedia. Jika Anda ingin membantu, silakan kunjungi halaman proyek, di mana Anda dapat bergabung dengan proyek dan/atau berkontribusi pada diskusi.
 Pengalihan  Artikel ini telah dinilai sebagai kelas pengalihan pada skala kualitas proyek.
 

http://id.wikipedia.org/w/index.php?title=Daftar_pemimpin_negara&diff=next&oldid=1928764

Buat bung Tedy, mungkin sebelum dinomori baiknya diurutkan lebih dulu menurut nama Indonesianya, sebab itu masih terurut menurut nama Inggrisnya (Amerika Serikat harusnya di awal-awal, bukan di akhir-akhir - United States). – (-_-)V bennylin (404sumbangan) 03:37, 31 Desember 2008 (UTC)

wokeh ^^ Teddy s (bicara) 04:16, 31 Desember 2008 (UTC)

Sebenarnya perlu tidak ya dinomori? Saya ingin mengurutkannya berdasarkan nama Indonesianya, tapi agak malas memperbaiki urutannya secara manual.  -iNu-  ►  23:25, 2 Januari 2009 (UTC)
Saya condong tidak perlu diurutkan, kecuali jika ada cara untuk memunculkannya secara otomatis, karena penggantian manual memakan waktu. (misalnya jika ada Pantai Gading di masa depan namanya di Wikipedia Indonesia kembali dirubah menjadi Cote d'Ivoire, maka antara C ke P semuanya harus ganti nomor lagi ><) – (-_-)V bennylin (404sumbangan) 23:46, 2 Januari 2009 (UTC)
Sudah saya urutkan dan perbaiki penomorannya. Tapi kalau nanti urutannya berubah lagi agak malas juga ya untuk kembali mengubahnya satu-satu.  -iNu-  ►  01:28, 3 Januari 2009 (UTC)

Hindari peralihan[sunting sumber]

Usahakan hindari peralihan, lagian kenapa semua link judulnya bahasa Inggris? borgx(kirim pesan) 09:34, 1 Januari 2009 (UTC)

Mayoritas sekarang pranalanya sudah dibetulkan, banyak yang masih merah karena masalah kapitalisasi (dalam proses pemindahan). versi untuk yang pranalanya hampir semuanya biru – (-_-)V bennylin (404sumbangan) 10:02, 1 Januari 2009 (UTC)

Kapitalisasi sudah saya betulkan seluruhnya. Sekarang yang masih merah adalah pranala yang memang belum dibuat artikelnya.  -iNu-  ►  04:18, 4 Januari 2009 (UTC)