Pembicaraan:Bulan

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
ProyekWiki Menrva (Dinilai kelas AP, Top)
Ikon ProyekWikiArtikel ini berada dalam lingkup ProyekWiki Menrva, sebuah kolaborasi untuk meningkatkan kualitas artikel-artikel Menrva di Wikipedia. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan kunjungi halaman proyek, dan Anda dapat berdiskusi dan melihat tugas yang tersedia.
 AP  Artikel ini telah dinilai sebagai kelas AP pada skala kualitas proyek.
 Sangat tinggi 
Sangat penting
 

sebenarnya apa itu bulan?


Adakah ini merupakan pertanyaan retoris atau pertanyaan benar?

Meursault2004 21:06, 24 Mac 2004 (UTC)


Sebarang objek semulajadi yang mengelilingi sesebuah planet dikenali sebagai'bulan'. Berbeza dengan objek buatan manusia yang dikenali sebagai 'satelite'.Yosri 00:42, 25 Mac 2004 (UTC)

Pada zaman dahulu, kehidupan masih primitif sekali. Jangankan membuat catatan. kehidupan di alam ini bahkan belum bisa mengendalikan api. Peradaban dimulai ketika manusia primitif mulai mengendalikan api. ketika manusia bisa membuat/menyalakan api, itu sudah sangat maju. Baru kemudian manusia mulai bisa melukis di goa-goa. Tetapi Ribuan tahun adalah proses yang sangat singkat bagi alam semesta ini (alam semula jadi), jadi seandainya jika benar-benar mars adalah bekas satelite bumi. pasti itu udah lama sekali sebelum peradaban muncul di bumi, dan tentunya tidak mungkin ada kehidupan yang cukup cerdas untuk mengamatinya apalagi mencatatnya. menurut saya, semua objek yang mengelilingi objek lainnya disebut satelite. bulan adalah satelite bumi. Tetapi satelite bukan berarti bulan...Erwin Long

Bulan[sunting sumber]

Apa iya, Theia dalam Hipotesis pernah menabrak Bumi? Rhodok Sergeant (bicara) 21 April 2019 05.03 (UTC)