Pembicaraan:B2W-Indonesia

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Mohon dimasukkan ke Wikipedia, karena B2W ini satu2nya komunitas yg sangat cair yg bisa langsung diterima oleh Presiden RI.

Lebih baik diperbanyak tulisannya agar khalayak bisa tau lebih jauh mengenai b2w-Indonesia. --Reymanx 03:30, 11 Juli 2008 (UTC)

Sepertinya komunias ini layak dijadikan artikel karena pernah di bahas di media (kompas). Hanya saja gaya penulisannya perlu diubah agar mengikuti standar Wikipedia. --BlackKnight(kirim pesan) 03:40, 11 Juli 2008 (UTC)

B2W Indonesia beserta visi dan misinya layak dijadikan artikel sehingga semakin banyak orang dapat dengan mudah mencari informasi mengenai komunitas tersebut, dan pada akhirnya terdorong juga untuk melakukan bike to work dalam rangka meningkatkan kesehatan dan penghematan, di mana sambil melakukannya mereka juga akan melestarikan lingkungan. Selain itu, Bike to Work di luar negeri juga sudah masuk wikipedia. Akan lebih baik bila B2W di Indonesia juga bisa diketahui oleh dunia. Bahwa di negeri ini juga ada usaha untuk melestarikan lingkungan. Rivo Pamudji 04:37, 11 Juli 2008 (UTC)

Terima masih .. memang untuk gaya penulisan belum paham betul.. Tapi saya coba perbaiki terus menerus.. :-)--Reymanx 07:31, 11 Juli 2008 (UTC)