Paramount+

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Paramount+
URLwww.paramountplus.com
Tipelayanan di internet dan layanan streaming video
Registration (en)Berlangganan bulanan diperlukan untuk mengakses konten
LangueBahasa Inggris, Spanyol, Portugis, Denmark, Finlandia, Norwegia, dan Swedia
Bagian dariParamount Streaming
PemilikParamount Global
Web DeveloperParamount Streaming
Service entry (en)28 Oktober 2014 dan 4 Maret 2021
Lokasi kantor pusatKota New York
NegaraAmerika Serikat
Facebook: ParamountPlus Twitter: paramountplus Instagram: paramountplus Youtube: UCrRttZIypNTA1Mrfwo745Sg Youtube: paramountplus

Paramount+ adalah layanan pengaliran video sesuai permintaan OTT yang dimiliki dan dioperasikan oleh Paramount Streaming, bagian dari Paramount Global.[1] Layanan ini menawarkan konten dan koleksi asli dari properti siaran CBS Entertainment Group dan Paramount Media Networks, serta koleksi Paramount Pictures. Layanan ini awalnya diluncurkan sebagai CBS All Access pada 28 Oktober 2014 (10 All Access di Australia) dan diperluas serta dijenamakan ulang sebagai Paramount+ pada 4 Maret 2021, setelah penggabungan kembali CBS dan Viacom pada tahun 2019.

Paramount+ juga akan memperluas jangkauannya ke pasar internasional, dimulai dengan layanan Amerika Latin dan Kanada yang sudah ada pada hari penjenamaan ulang layanan, diikuti oleh negara-negara Nordik pada 25 Maret dan Australia pada 11 Agustus. Konten dari siaran gratis Network 10 ViacomCBS juga tersedia pada layanan versi Australia.[2][3][4]

Lihat pula[sunting | sunting sumber]

Catatan[sunting | sunting sumber]

Rujukan[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Kesalahan pengutipan: Tag <ref> tidak sah; tidak ditemukan teks untuk ref bernama Spangler
  2. ^ "ViacomCBS Unveils Brand for Upcoming Global Streaming Service: Paramount+" (Siaran pers). ViacomCBS. September 15, 2020. Diarsipkan dari versi asli tanggal November 19, 2020. Diakses tanggal September 15, 2020 – via Business Wire. 
  3. ^ Alexander, Julia (Jan 19, 2021). "Paramount Plus, ViacomCBS's new rebranded version of CBS All Access, launches on March 4th". Diarsipkan dari versi asli tanggal 2021-03-04. Diakses tanggal 2021-01-19. 
  4. ^ Brzeski, Parrick (May 6, 2021). "Paramount+ Sets Launch Plans for Australia, New Zealand". 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]