Pantai Tanjung Baru

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Tanjung baru adalah Pantai yang berlokasi di teluk semenanjung antara Kabupaten Subang dan Kabupaten Karawang. Tepatnya di desa Pasir Jaya Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang. Pantai ini kabarnya berasal dari pembabatan hutan baku yang berada di sepanjang pantai. Pantai Tanjung Baru ini cukup populer menjadi tempat hiburan melepas lelah oleh warga Karawang Diarsipkan 2020-07-03 di Wayback Machine..

Pantai Tanjung Baru adalah salah satu kawasan wisata pantai yang berlokasi di Cilamaya, tepatnya di Tanjung Baru Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Karawang Diarsipkan 2020-07-03 di Wayback Machine., Jawa Barat. Pantai Tanjung Baru memiliki panorama yang cukup indah meski terkesan kurang terawat.

Cilamaya adalah sebuah daerah di wilayah pesisir utara Karawang Diarsipkan 2020-07-03 di Wayback Machine. yang memiliki beberapa destinasi wisata pantai, salah satunya Wisata Pantai Tanjung Baru di Desa Pasir Jaya Cilamaya Kulon. Pantai Tanjung Baru memiliki panorama yang terbilang cukup eksotik dengan hamparan pasir di sepanjang bibir pantai. Karena cukup landai, Pantai Tanjung Baru terbilang aman untuk mandi dan berenang.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]

situs

Facebook Resmi