Pacarku dari Langit

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari Pacarku Dari Langit)

Pacarku dari Langit
Genre
PembuatScreenplay Productions
Skenario
SutradaraRudi Aryanto
Pemeran
Penggubah lagu tema
Lagu pembuka"Bagaikan Langit" oleh Potret
Lagu penutup"Bebas Lepas" oleh Nicky Astria
Penata musik
Negara asalIndonesia
Bahasa asliBahasa Indonesia
Jmlh. musim1
Jmlh. episode9 (daftar episode)
Produksi
Produser eksekutifDian Krisna
Produser
  • Sukhdev Singh
  • Wicky V. Olindo
SinematografiHero Ferry
Pengaturan kameraMulti-kamera
Durasi60 menit
Rumah produksiScreenplay Productions
DistributorSurya Citra Media
Rilis asli
JaringanSCTV
Rilis2 November (2015-11-02) –
10 November 2015 (2015-11-10)

Pacarku dari Langit adalah serial televisi Indonesia produksi Screenplay Productions yang ditayangkan perdana 2 November 2015 pada pukul 17.30 WIB di SCTV. Serial ini disutradarai oleh Rudi Aryanto dan dibintangi oleh Ina Marika, Randy Martin, dan Nadya Arina.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Kisah dimulai dari kedatangan Mars, Kaesa dan Shaga ke bumi sebagai utusan dari planet mereka, Planet Zamuth untuk menemukan bumi. Karna menurut yang sudah mereka pelajari, Bumi memiliki unsur kehidupan yang mereka butuhkan saat ini yaitu Air. Planet Zahmud tengah sekarat, karna sudah tak ada air lagi yang bisa diperbarui untuk sumber kehidupan mereka. Maka Raja Zamutha mengutus anaknya, Mars dikawal oleh Kaesa (ahli tekhnologi) dan Shaga (pengawal), dengan pesawat untuk pergi ke bumi.

Dalam perjalanan, pesawat mengalami kecelakaan karna ditumpangi monster predator dari planet lain. Maka Mars dkk pun keluar dari pesawat induk dan turun ke bumi dengan pesawat kapsul mereka masing-masing.

Venus merupakan anak semata wayang Babe Jayadi menjadi salah satu saksi turunnya tiga pesawat ini ke bumi. Tapi ketika Venus datangi ke lokasi jatuhnya pesawat, Venus tak menemukan apapun kecuali jejak pesawat yang terbakar.

Mars dkk mulai berkeliaran di bumi. Dan orang pertama yang mereka kenal adalah Enjo yang kebetulan adalah teman sekelas sekaligus tetangganya Venus. Mars dkk meminta bantuan pada Enjo untuk dapat menemukan kalung Ballien milik Mars yang dirampas Midun, pemabok yang mengira kalung Ballien di leher Mars bisa berharga jika dijual. Enjo pun menjadi satu satunya orang yang mengetahui rahasia ketiga Alien ini.

Kehidupan sebagai manusia dimulai. Mars bertemu dengan gadis bernama Venus dalam sebuah kejadian. Dari gadis bernama Venus Mars banyak belajar tentang kehidupan manusia yang ternyata memiliki kemiripan dengan mereka. Manusia di bumi pun mengalami fase fase lahir, sedih, bahagia, kehilangan dan kematian. Bahkan di bumi pun, ada yang jahat ada pula yang baik.

Keberadaan Mars dkk mulai terancam ketika Andika berusaha melaporkan mereka ke badan Antariksa Swasta yang selama ini percaya akan adanya UFO. padahal saat itu, Mars sudah mulai menjalin kasih dengan Venus. Kaesa mulai menyukai Enjo. Hanya Shaga yang terus menyimpan perasaan cintanya pada Kaesa. Mars memutuskan untuk segera pulang ke planetnya. Hal ini dikuatkan oleh penemuan kalung Ballien mereka kembali.

Namun sanggupkah mereka kembali ke planet mereka dan meninggalkan pacar pacar mereka di bumi?

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Pemeran Peran
Ina Marika Venus
Randy Martin Mars
Nadya Arina Kahesa
Bio One Saga
M. Irsyadillah Ferdy
Arbani Yasiz Dika
Zulfa Maharani Cika
Ali El Mehdar Enju
Naomi Zaskia Kimmy
Rayn Wijaya Wawan
Della Puspita Mak Susi
Bedu Midon
Eko Mulyadi Profesor Andhika
Rahman Yakob Dido
Tasya Rudman Gurka
Teddy Yudhistira Raja Zahmud
Bizael Guru Karate
Reza Moemar Guru Olahraga

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Rizky Nazar dan Michelle Zudith Romantis di Sinetron Baru 'Alphabet'". www.wowkeren.com. 3 Desember 2015. Diakses tanggal 3 Desember 2015. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]