Palindo Marine

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari PT Palindo Marine)

PT Palindo Marine atau PT Palindo Marine Shipyard adalah galangan kapal di mana terletak di pulau Batam - Indonesia dan terdekat Singapura.

Produk dari PT Palindo Marine termasuk kapal patroli, kapal feri penumpang, awak kapal, perahu penyelamat, tongkang dan berbagai kapal terbuat dari baja, aluminium, GFRP dan kombinasi antara baja dan aluminium.

Deskripsi[sunting | sunting sumber]

PT Palindo Marine di Batam, Provinsi Kepulauan Riau adalah perusahaan di negara Indonesia yang telah menghasilkan kapal cepat dan feri sejak 2007. Galangan kapal PT Palindo Marine yang berlokasi di pulau Sei Lekop Tanjung Uncang Batam, Indonesia dan dekat Singapura. Produk dari PT Palindo Kelautan termasuk kapal patroli, kapal feri penumpang, awak kapal, perahu penyelamat, tongkang dan berbagai kapal terbuat dari baja, aluminium, GRP dan kombinasi antara baja dan aluminium. Pelanggan telah memberikan kesempatan dan kepercayaan diri untuk PT Palindo Marine atas kemampuannya untuk menghasilkan perahu, pemanfaatan teknologi pembuatan kapal dan pengembangan sumber daya manusia.

Perusahaan ini memiliki lebih dari 500 pekerja profesional di bidangnya dan didukung oleh fasilitas produksi industri galangan kapal, mampu menghasilkan kapal berkualitas tinggi. Pelanggan utama perusahaan pelayaran di Indonesia, Malaysia, Singapura dan Thailand. Badan-badan pemerintah di negara ini Angkatan Laut, Departemen Perikanan, Departemen Kehutanan, The National Search And Rescue Agency, dan lembaga lainnya.

Produk[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]