Out of the Past

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Out of the Past
Berkas:Outofthepast.jpg
Poster rilis layar lebar
SutradaraJacques Tourneur
ProduserWarren Duff
SkenarioDaniel Mainwaring
Berdasarkan
Build My Gallows High
novel tahun 1946
oleh Daniel Mainwaring
Pemeran
Penata musikRoy Webb
SinematograferNicholas Musuraca
PenyuntingSamuel E. Beetley
Perusahaan
produksi
DistributorRKO Radio Pictures
Tanggal rilis
  • 25 November 1947 (1947-11-25) (AS)
Durasi97 menit
NegaraAmerika Serikat
BahasaInggris

Out of the Past (di Britania Raya diberi judul Build My Gallows High) adalah sebuah film noir 1947 garapan Jacques Tourneur dan dibintangi oleh Robert Mitchum, Jane Greer, dan Kirk Douglas. Film tersebut diadaptasi oleh Daniel Mainwaring (memakai pseudonim Geoffrey Homes), dengan revisi-revisi yang tak disebutkan oleh Frank Fenton dan James M. Cain, dari novelnya Build My Gallows High (juga ditulis sebagai Homes).

Referensi[sunting | sunting sumber]

Catatan

Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "crowther" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "variety" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "ebert" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "ottoson" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "ballingray" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "schatzbmovie" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "schatzofalltime" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "crafton" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.

Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "nfr" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Daftar pustaka
  • Schatz, Thomas (1999) [1997]. Boom and Bust: American Cinema in the 1940s. History of the American cinema, volume 6. Berkeley, Los Angeles, and London: University of California Press. ISBN 0-520-22130-3. OCLC 40907588. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]