One in Every Crowd

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
"One in Every Crowd"
Singel oleh Montgomery Gentry
dari album Back When I Knew It All
Dirilis02 Februari 2009 (2009-02-02)
GenreCountry
Durasi3:31
LabelColumbia Records
PenciptaIra Dean
Eddie Montgomery
Kim Tribble
ProduserBlake Chancey
Kronologi singel Montgomery Gentry
"Roll with Me"
(2008)
"One in Every Crowd"
(2009)
"Long Line of Losers"
(2009)

"One in Every Crowd" adalah lagu yang direkam oleh duo musik country Amerika Montgomery Gentry. Album ini dirilis pada Februari 2009 sebagai single ketiga dari album mereka Back When I Knew It All. Eddie Montgomery, satu-setengah dari duo, ikut menulis lagu dengan Kim Tribble dan mantan bassis Trick Pony Ira Dean.

Konten[sunting | sunting sumber]

"One in Every Crowd" adalah up-tempo dengan iringan electric guitar, yang ditulis oleh Eddie Montgomery (setengah dari Montgomery Gentry), bersama dengan Kim Tribble dan Ira Dean, yang terakhir adalah mantan bassis gitar di grup Trick Pony. Montgomery dan Troy Gentry, pasangan duo lainnya, keduanya menyanyikan vokal utama. Syair-syair tersebut menggambarkan karakter laki-laki di sebuah bar yang membangunkan para pengunjung sampai mereka ingin berpesta dengannya. Dalam ayat tersebut, narator mengungkapkan bahwa karakter yang digambarkan adalah dirinya sendiri ("Ada satu di setiap kerumunan / Dan biasanya saya"). Sebuah chorus cadangan menyanyikan "hey y'all" setelah chorus, dan mulai bersorak sebelum chorus terakhir.

Penerimaan kritis[sunting | sunting sumber]

Thom Jurek dari allmusic memberikan deskripsi yang baik untuk lagu tersebut dalam ulasannya tentang Back When I Knew It All. Dia menggambarkan lagu tersebut sebagai "anthemic, heartland rocker dengan chorus crowd-chanting chorus" dan "redneck John Mellencamp yang ekstrim."[1] Allen Jacobs dari Roughstock memberikan ulasan positif tentang lagu tersebut dengan mengatakan bahwa lagu tersebut "dapat disesuaikan dengan saloon, radio, dan iPod, menyentuh segala usia sebagai benar-benar menyenangkan Pop dengan pesan yang jujur."[2]

Bagan[sunting | sunting sumber]

Bagan (2009) peringkat
US Hot Country Songs (Billboard)[3] 5
US Billboard Hot 100[4] 53
Kanada Country (Billboard)[5] 6
Kanada (Canadian Hot 100)[6] 71

Bagan tahunan[sunting | sunting sumber]

Bagan (2009) peringkat
US Hot Country Songs (Billboard)[7] 40

Referensi[sunting | sunting sumber]