Oh! My Boss! Koi wa Bessatsu de

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Oh! My Boss! Koi wa Bessatsu de (オー!マイ・ボス!恋は別冊で) adalah sebuah drama Jepang yang ditayangkan di TBS tahun 2021. Drama ini dibintangi oleh Mone Kamishiraishi dan Yuta Tamamori.

Nami Suzuki (Mone Kamishiraishi) lahir dan besar di sebuah kota pedesaan kecil. Dia tidak memiliki mimpi khusus untuk dikejar dan dia adalah orang yang santai. Sebagai wanita biasa, dia ingin bahagia dengan kehidupan biasa. Dia mengikuti Kenya, yang merupakan teman masa kecilnya dan cintanya yang tak terbalas, dan melamar pekerjaan di departemen manajemen persediaan sebuah perusahaan penerbitan besar di Tokyo. Nami dipekerjakan oleh perusahaan, tetapi dia ditugaskan untuk bekerja di departemen editorial sebuah majalah mode.

Di sana, Nami Suzuki bekerja dengan pemimpin redaksi Reiko Horai (Nanao). Dia adalah bos seperti iblis, yang membuat komentar dengki dan memiliki kepribadian yang dingin. Reiko Horai memperlakukan Nami, yang tidak menganggap serius pekerjaannya, dengan cara yang tidak berperasaan. Tapi, saat Nami Suzuki melihat bosnya menangani pekerjaannya, Nami mulai mengubah sikapnya terhadap pekerjaannya. Pada saat yang sama, Nami bertemu juru kamera Junnosuke (Yuta Tamamori), seorang putra dari keluarga kaya yang mengajukan lamaran mengejutkan kepada Nami. Nami yang dulu menginginkan pekerjaan dan cinta dalam jumlah sedang sekarang berlari dengan kecepatan penuh menuju keduanya.