Oggy Go-World Of Racing

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Oggy Go - World of Racing adalah permainan video balapan seluler yang saat ini hanya tersedia di Android. Pemain harus menghadapi rintangan dan tantangan yang dibuat oleh Cockroaches (karakter kecoak) dalam berbagai kendaraan. Sebagai tambahan, pemain bisa mengkoleksi koin sepanjang jalan, yang bisa digunakan untuk mengupgrade mobil dan melampaui jarak yang lebih jauh.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Truk Monster Jack parkir di taman. Dia berlari ke Oggy dan mengatakan dia telah mengikuti sebuah turnamen balapan disaat yang sama si kecoak berencana untuk mengsabotase balapan itu dan membuat kekacauan untuk Oggy dan kawan-kawannya. Sekarang fans Oggy harus memberhentikan kegilaan ini dan memenangkan pertempuran epik antara Oggy dan si kecoak.

Tentang Game[sunting | sunting sumber]

Ini adalah game pertama yang dikembangkan oleh Nazara Technologies Ltd, sebuah perusahaan global game mobile, dan di brokeri lewat Xilam dan agen lisensi, Dream Theatre. Nazara akan mempublikasikan game yang menakjubkan untuk auidens muda yang mengusung kartun terkenal Oggy & the Cockroaches. Ini adalah game yang diharapkan dapat keluar di quarter pertama tahun 2018 di Asia Pasifik, Latin Amerika dan Timur Tengah.

Referensi[sunting | sunting sumber]