Kota New Kelp

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari New Kelp City)
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian

New Kelp City adalah sebuah kota metropolis air yang muncul di serial kartun Nickelodeon, Spongebob Squarepants episode " What Ever Happened to SpongeBob?", di mana kota ini diibaratkan sebagai New York City di laut.

Latar Belakang[sunting | sunting sumber]

Kota ini memiliki gedung pencakar langit abu-abu terlihat dari jauh. Kota ini banyak jendela rusak dan kumuh, jalan-jalan kotor. Tidak banyak orang yang terlihat berjalan di jalan-jalan dan tidak ada perahu bergerak yang terlihat. Banyak orang mungkin bersembunyi dari geng terkenal dikenal sebagai Boys The Bubble Poppin '. Hembusan gelembung tidak diperbolehkan di kota karena memberikan geng mata merah dari gelembung muncul. Jika ada yang dilihat meniup gelembung, mereka berada dalam kesulitan dengan geng. Pencakar langit tertinggi di tampilan mungkin merupakan kemiripan ke New Kelp City (memang didasarkan dari New York) dari Empire State Building.

Selama 20 tahun, ikan yang menyerupai wali kota Bikini Bottom adalah wali kota New Kelp City. Ketika geng Boys Poppin Bubble 'didirikan, ia tidak bisa menghentikan geng dari meneror warga. Ketika SpongeBob (alias CheeseHead BrownPants) tiba dan gelembung pukulan kepada warga kota, ia menghadapi Boys Poppin Bubble '. Mereka mencoba untuk menggunakan kekerasan melawan dia, tetapi dia melarikan diri, dan dengan meniup gelembung besar yang mengelilingi mereka dan mengirim mereka pergi, ia mengalahkan geng. SpongeBob secara resmi dinyatakan sebagai wali kota New Kelp City berikutnya oleh wali kota sebelumnya. Dia membuat pidato yang meniup gelembung akan diizinkan selama dia menjadi wali kota. Namun, setelah ia tertipu untuk mengunjungi Krusty Krab, para penyiar berita mengumumkan bahwa kebijakan gelembung-blowing berjalan serba salah ketika menciptakan visibilitas yang sangat rendah di kota dan preman di TV mengancam SpongeBob. Kota ini dalam kekacauan.[1]

Lihat pula[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "What Ever Happened to SpongeBob?". SpongeBob SquarePants. Musim ke-5. Episode ke-98. 19 Oktober 2008. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]