Nakusha (seri televisi)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari Nakusha (serial TV))

Laagi Tujhse Lagan
GenreDrama
PembuatPlaytime Creation
Ditulis olehJayesh Patil
Nandini Arora
Vinod Ranganathan
Manoj Tripathi
Anil Deshmukh
SutradaraVijay Krishn Chaturvedi Yash Chauhan
Mayank Gupta
Dinesh Mahadev
PemeranSee Below
Negara asalIndia
Bahasa asliHindi
Jmlh. musim1
Jmlh. episode512[1]
Produksi
ProduserParesh Rawal
Swaroop Sampat
Hemal Thakkar
Lokasi produksiMumbai
Pengaturan kameraMulti-camera
Durasi24 menit
Rumah produksiPlaytime Creationn
Rilis asli
JaringanColors TV (India)
ANTV (Indonesia)
Format gambar480p (SDTV) 1080i (HDTV)
Rilis28 Desember 2009 (2009-12-28) –
6 Januari 2012 (2012-1-6)

Laagi Tujhse Lagan (Bahasa Indonesia: Aku Mulai Mencintaimu) adalah serial televisi India yang ditayangkan Senin hingga Kamis di Colors TV dari 28 Desember 2009 hingga 6 Januari 2012. Ini dijuluki dalam bahasa Tamil sebagai Aval Oru Thodarkathai di Polimer TV.[2] Itu juga dijuluki ke Telugu sebagai Vasantha Kokila di Star Maa.

Terletak di pedesaan Maharashtra, itu adalah kisah cinta Nakusha diperankan oleh Mahii Vij,[3] seorang wanita muda cantik yang terpaksa menyembunyikan kecantikannya, dan Dutta Bhau diperankan oleh Mishal Raheja (kemudian digantikan oleh Shabbir Ahluwalia)[4] seorang gangster lokal.

Penayangan di Indonesia[sunting | sunting sumber]

Musim Jumlah episode Awalnya Ditayangkan Keterangan Saluran TV
Pertama ditayangkan Terakhir ditayangkan
1 112 10 Juli 2017 30 Oktober 2017 Tayang perdana ANTV
1 115 26 Desember 2022 21 April 2023 Tayang ulang

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Laagi Tujhse Lagan adalah kisah cinta dengan latar belakang pedesaan tentang Nakusha, seorang gadis berkulit gelap yang tinggal bersama ibunya Babi, ayah Ganpat dan saudara laki-laki Sethji.

Nakusha adalah gadis yang cantik dan cantik dalam kenyataan tetapi terpaksa menyembunyikan kecantikannya untuk menghindari dimanfaatkan secara tidak semestinya. Malmal More, seorang petugas polisi yang korup, mengetahui kebenaran dan mengatur pertunangannya dengan Nakusha. Dia membawa Nakusha ke pantai dan Secara paksa menembak seseorang Pada hari pertunangan, Babi mengetahui bahwa More berencana untuk menjual Nakusha di Dubai dan membantu Nakusha melarikan diri yang bertemu dengan seorang gangster bernama Dutta Bhau.

Dutta Bhau menyelamatkan nyawa Nakusha tetapi terluka parah. Nakusha pada gilirannya membantunya ke rumah sakit dan menyumbangkan darah untuk menyelamatkannya. Dutta membawa Nakusha dan keluarganya untuk tinggal bersama keluarganya sebagai pembantu rumah tangga mereka. Tiga saudara perempuan Dutta, Kala, Leela dan Roops tinggal bersamanya dan berpura-pura mencintainya tetapi menginginkan kekayaannya. Juga tinggal di rumahnya adalah teman masa kecil Dutta, Bajirao.

Tidak takut pada Dutta, Nakusha menjadi penasihatnya yang mendorongnya untuk berhenti minum. Saat ibu Dutta mencoba meyakinkannya untuk menikahi seorang gadis bernama Supriya, Dutta ragu-ragu dan terbuka kepada Nakusha tentang patah hatinya. Sebelum menjadi gangster, dia mencintai seorang gadis bernama Seema yang menolaknya karena ingin bersama seseorang yang lebih kaya. Orang bodoh yang ditolak cintanya Dutta Patil kemudian menjadi gangster Dutta Bhau.

Nakusha mendorong Dutta untuk memberi Supriya kesempatan dan pernikahan mereka sudah diperbaiki. Namun, Supriya jatuh cinta dengan pria lain bernama Ravi. Kala mengetahui perselingkuhan Supriya dan memanfaatkannya untuk keuntungannya. Nakusha meyakinkan Supriya untuk menikahi Dutta tetapi pada hari pernikahan, Supriya kawin lari dengan Ravi dan Kala menjebak Nakusha karena telah membantunya melarikan diri sehingga dia bisa memiliki Dutta untuk dirinya sendiri. Dutta yang marah meminta tanggung jawab Nakusha. Nakusha mengakui cintanya tapi menyangkal semua tuduhan. Dutta mabuk berat dan menikahi Nakusha untuk menghukumnya.

Dutta dan Nakusha memulai pernikahan yang tidak nyaman dengan Dutta menganiaya dia. Ketika Dutta akhirnya mengetahui bahwa Naku tidak bersalah, dia memintanya untuk meninggalkannya. Namun, Dutta dan Nakusha tersesat di hutan saat anak buah Anna menyerang mereka. Mereka bertemu Jagtap Dada di hutan yang membuat Dutta menyadari pentingnya Nakusha sebelum meninggal menyelamatkan mereka. Nakusha diculik oleh Anna. Dutta membunuh Anna dan, sekarang jatuh cinta padanya, membawa pulang Nakusha bersamanya. Kala dan saudara perempuannya mencoba memisahkan mereka tetapi takdir menyatukan mereka. Dutta mengetahui tentang ayahnya Damodar Patil dan Madhoo.

Keluarga tersebut memutuskan untuk mengatur upacara pernikahan untuk Dutta dan Nakusha. Di malam pernikahan, Dutta mengenal Nakusha asli yang cantik dan cantik. Dalam kemarahan, dia menyendiri, tetapi cinta tanpa syarat Nakusha segera memenangkan hatinya. Namun, Dutta menjadi buta dan bertemu dengan Seema. Pencarian Nakusha membawanya ke Dutta dan mereka tinggal di hutan untuk beberapa waktu. Kala terungkap sebelum Dutta dan dia mengunci anggota keluarga (Termasuk saudara perempuannya) di sebuah kamar. Sudarshan (suami Leela) bergabung dengan Kala. Dutta berhasil menyelamatkan seluruh keluarga, memaafkan Sudarshan dan mengusir Kala. Leela dan Roops, muak dengan rencana Kala, berjanji setia kepada saudara mereka. Dutta dan Nakusha kembali ke rumah. Mentor Dutta, Nana Saheb, datang untuk tinggal bersama mereka.

Saat melakukan parikrama di sebuah kuil, Dutta diculik dan Nakusha, saat mengikuti van, menghilang. Setelah banyak pasang surut, Bajirao diusir dari rumah oleh Aayisahib, yang mengira dia mencoba menyakiti keluarga. Saat terungkap bahwa Bajirao tidak bersalah dan Nana Saheb adalah pelakunya, keluarga Dutta terpaksa meninggalkan rumah mereka. Sementara itu, Nakusha ditampung oleh seorang wanita di sebuah desa nelayan. Di sana dia bertemu Dighu. Namun, dia tidak mengingat apa pun dari kehidupan masa lalunya. Mereka menamainya Sahiba.

Setelah banyak konflik dan masalah, Dighu jatuh cinta pada Sahiba. Akhirnya terungkap bahwa Nana menculik Dutta dan dia bekerja dengan Kala. Mengabaikan hal ini, Dighu membawa Nakusha bersamanya untuk tinggal di tempat Nana. Pada masa inilah kita melihat kembalinya Dutta yang disandera oleh Nana dalam keadaan terbius.

Dutta berhasil melarikan diri dari Nana dan tinggal bersama Kala, lalu Digu membantu Baji dan keluarganya dengan mengembalikan mereka ke rumah mereka yang berada di bawah tangan Nana. Nana menemukan fakta dan menghukum Dighu. Dia menemukan bahwa Nana bersalah atas kematian ibunya, lalu membunuhnya. Dutta berlatih dan kembali sekuat sebelumnya dan memutuskan untuk pulang. Dutta kemudian menemukan bahwa Dighu adalah orang yang menculiknya dan menghukumnya. Nakusha hamil dan meninggalkan rumah untuk tinggal di tempat lain, karena dia tidak ingin putranya lahir di rumah yang ayahnya adalah seorang gangster. Dutta meninggalkan rumah sebentar dan pergi ke Nakusha, bekerja keras. Ibu Dutta ditembak oleh Yoginder di tangan Sudarshan. Akhirnya Nakusha diculik oleh Yoginder yang akhirnya meninggal bersama adiknya Sunaina dan Dighu.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Utama[sunting | sunting sumber]

Pendukung[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Laagi Tujhase Lagan episode". Diakses tanggal 28 Juli 2018. 
  2. ^ "It's curtains for Laagi Tujhse Lagan - Times of India". The Times of India (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 2019-08-04. 
  3. ^ "'I was destined to be Nakusha'". Rediff (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 2019-08-04. 
  4. ^ "Shabbir is the new Dutta bhau - Times of India". The Times of India (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 2019-08-04. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]