Mutiara Hati (musim 2)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Mutiara Hati Season 2
Musim 2
Jml. episode96
Rilis
Jaringan asliSCTV
Tanggal disiarkanSenin, 26 Juni –
Senin, 23 Oktober 2006
Informasi lain
Tanggal syuting1 Mei 2006 (season 2) – 15 Oktober 2006 (season 2)
Kronologi Musim
← Sebelumnya
Mutiara Hati Season 1

Mutiara Hati Season 2 adalah sebuah sinetron yang ditayangkan di SCTV. Sinetron ini merupakan bagian dari Mutiara Hati Season 1.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Aji dan Arini yang sempat mengalami shock karena kematian anaknya mencoba untuk bertahan dengan anak-anak disekitar mereka, mereka mencoba untuk mengasuh anak-anak untuk mengobati hati Arini yang terluka. Dan tanpa sepengetahuan Aji dan Arini mereka kedatangan Hani anak kawannya. Hani yang seorang anak kaya masih merasa bahwa orang tuanya masih bisa memberikan kekayaan padanya. Hingga akhirnya dia sadar ketika bertemu dengan Rio lelaki teman sekolahnya yang hidup dalam kesederhanaan.

Di balik kebahagiaan yang mereka rasakan ternyata Melinda beserta kawan-kawannya mencoba untuk menjatuhkan karir Aji. Melinda wanita kaya yang selalu terobsesi untuk menang dalam segala hal dari Aji. Namun Melinda yang belum berhasil mencoba berbagai cara untuk menjatuhkan karir Aji.

Bahkan Rudi orang yang mirip dengan Aji dimanfaatkan oleh Melinda untuk mencoba menjatuhkan dan mengambil harta Aji. Rudi bahkan berhasil memasukkan Aji ke penjara dan menghadapi hukuman gantung. Karena kekuatan cinta dan keteguhan hati Arini, mereka berhasil menghadapi semua cobaan.

Bahkan saudara Arini sendiri mencoba untuk merusak rumah tangga Aji dengan Arini. Arini mencoba bersabar menghadapi tingkah laku saudaranya.

Apakah Aji dan Arini dapat menghadapi semua masalah yang menimpa kehidupan mereka?Akankah semua masalah kehidupan rumah tangga mereka akan berakhir?

Pranala luar[sunting | sunting sumber]