Muara Hati

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Lompat ke: navigasi, cari
"Muara Hati"
Singel oleh Evi Anggraini
dari album Hits Collection D'Academy
Genre Dangdut
Panjang 6:10
Label Trinity Optima Production
Pencipta Nurbayan

Muara Hati adalah single/lagu kemenangan dari juara D Academy (season 2) Yaitu Evi Anggraini (Masamba). Lagu ini diciptakan Oleh pencipta lagu Terkenal yakni Nurbayan.

Lagu ini Merajai Tangga lagu dangdut hampir di seluruh radio Indonesia. Rbt dari lagu ini pun bisa dikatakan Lumayan laris karena hanya berapa hari dikumandangkan setelah evi menjuarai D academy, lagu ini langsung nangkring ke posisi #1 sebagai lirik lagu paling populer disusul syahrini dan Aliando.

Lagu ini mempunyai Tingkat kesulitan yang benar benar sulit. karena dari nada yang paling rendah sampai nada tinggi sekali dan kembali kenada rendah begitupun seterusnya. lagu ini di bawah naungan Trinity Optima Production

Video klip Dalam MV kali ini, Evi Masamba Syuting Video klip Glamour dan eksotis.

Alur cerita lagu Lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang ditinggal jauh oleh sang kekasih. tetapi dang kekasih tersebut tidak pernah memberi kabar kepada sang wanita ini.

Chart

  • #1. Chart musik dangdut (Bulan juli - Agustus 2015)
  • #1. lirik lagu populer (Bulan juli 2015)
  • #1. Chart musik dangdut Radio indonesia (juli - Agustus 2015).

LIRIK LAGU Muara Hati :

Tanpa dirimu, kubagai perahu kayu yang terombang ambing di tengah laut biru laju ku hilang terhempas arus gelombang Karna kini kau tak disisiku sayang..

Tanpa dayung ku mencoba arungi samudera Hanya ntuk mencari dimana kini berada .. Sekian lama ku nanti Tiada kabar kau beri... Menunggumu aku masih disini...

Wahai sang bayu Kabarkan padanya Ku rindu belai sayang kasih mesra ...

Perahu kayu Kemana nahkodaku Tanpanya kehampaan yang ku rasa. .

Masih adakah ku di muara hatimu kasih Disini ku disini menantimu Dipelabuhan rindu...