Monsters (lagu All Time Low)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
"Monsters"
Monsters Cover Art.png
Singel oleh All Time Low featuring Demi Lovato dan Blackbear
Dirilis
  • 3 April 2020 (versi orisinal)
  • 4 Desember 2020 (remix Demi Lovato)
Format
Genre
Durasi2:54
LabelFueled by Ramen
Pencipta
Produser
  • FRND
Kronologi singel All Time Low
"Getaway Green"
(2020)
"Monsters"
(2020)
Kronologi singel Demi Lovato
"Commander in Chief"
(2020)
"Monsters"
(2020)
"What Other People Say"
(2021)
Kronologi singel Blackbear
"Hate The Way"
(2020)
"Monsters"
(2020)

"Monsters" adalah lagu oleh band rock asal Amerika Serikat, All Time Low yang juga menampilkan musisi Amerika Serikat, Blackbear. Lagu ini ditulis oleh FRND, Kevin Fisher, Jack Barakat, Alex Gaskarth dan Blackbear, dan diproduseri oleh FRND. Lagu ini awalnya dirilis pada 3 April 2020 oleh Fueled by Ramen, sebagai bagian dari album studio kedelapan band, Wake Up, Sunshine. Lagu ini mencapai 11 minggu di nomor satu pada tangga lagu Alternatif Airplay Billboard. Lagu ini dirilis ulang dengan vokal tambahan dari Demi Lovato pada 4 Desember 2020.

Latar Belakang[sunting | sunting sumber]

Berbicara kepada PEOPLE, Gaskarth mengatakan Lovato direkrut untuk rilis ulang lagu ini karena dia telah menjadi "teman selama lebih dari sepuluh tahun" dan "memiliki salah satu suara terbaik dalam musik modern dan selalu terdengar otentik dan luar biasa dalam menyanyikan genre apa pun, terutama di lagu rock atau punk."[1] Sementara itu, Lovato berbagi di Twitter bahwa dia "bersemangat" untuk berada di lagu ini dengan All Time Low dan Blackbear.[1]

Kinerja Komersial[sunting | sunting sumber]

Lagu ini merupakan lagu nomor satu pertama untuk All Time Low di tangga lagu Alternatif Airplay Billboard pada bulan September 2020, dan sejak itu tetap nomor satu selama 11 minggu.[1]

Lirik Video[sunting | sunting sumber]

Video lirik dirilis untuk lagu ini, dengan ilustrasi kartun dari anggota band All Time Low dan Blackbear melarikan diri dari sosok mengerikan. Setelah perilisan versi Demi Lovato, video lirik baru diunggah, di mana animasi yang mewakili Lovato disertakan dalam video lirik juga, dikoordinasikan dengan saat dia menyanyikan bagian liriknya.

Daftar Lagu[sunting | sunting sumber]

  • Unduhan digital
  1. "Monsters" (featuring Blackbear) – 2:54
  • Singel remix
  1. "Monsters" (featuring Demi Lovato and Blackbear) – 2:54

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ a b c "All Time Low Taps Demi Lovato to 'Reimagine' Song 'Monsters': She's 'One of the Best Voices'". PEOPLE.com (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 2020-12-05.