Merry Riana: Langkah Sejuta Suluh

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Merry Riana: Langkah Sejuta Suluh
PengarangClara NG
NegaraIndonesia
BahasaIndonesia
PenerbitGramedia Pustaka Utama (Jakarta)
Tanggal terbit
2014
Halaman472 halaman
ISBNISBN 978-602-03-0198-3

Merry Riana: Langkah Sejuta Suluh adalah novel karya Clara NG yang diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama pada tahun 2014.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Formula sukses Merry Riana adalah: Vision–Action–Passion. Berbeda dengan buku pertama Mimpi Sejuta Dolar yang mengisahkan tentang Vision (Mimpi), buku sekuel Langkah Sejuta Suluh ini berfokus pada Action (Langkah).

Bertujuan membayar utang-utangnya dan mencapai mimpinya untuk meraih kebebasan finansial, setelah lulus Merry mengambil sebuah keputusan ekstrem untuk menjadi seorang entrepreneur.

Merry memimpin sekelompok pemuda-pemudi yang mulanya bukan siapa-siapa, yang berangkat dari nol, dan yang mengalami kejatuhan berulang-ulang, sebelum kemudian menjadi tim tangguh yang memecahkan rekor industri.

Buku ini membeberkan kisah yang seru dan mendebarkan; penuh ketegangan dan tikungan-tikungan terjal. Tentang sekelompok anak muda yang mulanya disepelekan, namun selalu bertekad tidak mau kalah, sampai pada akhirnya berhasil membuktikan bahwa mereka layak menjadi juara.

Ikuti perjalanan Merry selangkah demi selangkah, dari sejak lulus kuliah tanpa modal, koneksi, dan keahlian; sampai bagaimana dia menyatukan timnya untuk berjuang bersama demi satu tujuan: mengukir sejarah.[1]

Referensi[sunting | sunting sumber]