Mecha-Streisand

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Mecha-Streisand
Episode South Park
Nomor episodeMusim pertama
Episode keduabelas
PenulisTrey Parker, Philip Stark dan Matt Stone
Kode produksi112. Jumlah penontonnya di Amerika Serikat mencapai 5,4 juta. Episode ini sendiri berkisah tentang Barbra Streisand yang mencari Permata Panthios dan berhasil merebutnya dari Stan, Cartman, Kyle dan Kenny, dan kemudian ia berubah menjadi robot dinosaurus raksasa yang disebut Mecha-Streisand. Setelah menghancurkan kota South Park, ia akhirnya dikalahkan oleh Robert Smith dari grup musik The Cure yang telah berubah menjadi monster ngengat raksasa untuk menghadapi Mecha-Streisand.

Mecha-Streisand adalah episode keduabelas dalam serial South Park musim pertama. Episode ini merupakan episode keduabelas dalam sejarah South Park.

Mecha-Streisand disutradarai oleh Trey Parker, sementara naskahnya ditulis oleh Trey Parker, Philip Stark dan Matt Stone. Episode ini pertama kali disiarkan pada tanggal 18 Februari 1998[1] dan memiliki kode produksi 112. Jumlah penontonnya di Amerika Serikat mencapai 5,4 juta. Episode ini sendiri berkisah tentang Barbra Streisand yang mencari Permata Panthios dan berhasil merebutnya dari Stan, Cartman, Kyle dan Kenny, dan kemudian ia berubah menjadi robot dinosaurus raksasa yang disebut Mecha-Streisand. Setelah menghancurkan kota South Park, ia akhirnya dikalahkan oleh Robert Smith dari grup musik The Cure yang telah berubah menjadi monster ngengat raksasa untuk menghadapi Mecha-Streisand..

Referensi[sunting | sunting sumber]