Marc Spelmann

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Marc Spelmann
Lahir19 September 1972 (umur 51)
London, Inggris
Pekerjaanpesulap, penulis, pencipta, mentalis
Situs webwww.marcspelmann.co.uk

Marc Spelmann (lahir 19 September 1972), adalah mantan kontestan BGT, pesulap, penulis, pencipta, dan mentalis. Dia adalah penduduk asli London, Inggris.

Kehidupan pribadi[sunting | sunting sumber]

Marc di lahir pada 19 September 1972 di London, Inggris dari pasangan Valerie dan Stanislaw. Namun, dia belum mengungkapkan banyak informasi tentang orang tuanya. Dia berusia 46 tahun pada 2018.

Karier[sunting | sunting sumber]

Marc Spelmann Britain's Got Talent 2018[sunting | sunting sumber]

Pada 14 April 2018, Marc tampil di acara BGT dan penampilannya sangat menyentuh hingga membuat sebagian besar juri dan penonton menangis. Dia ditemani ke audisi oleh putri dan istrinya Tessa. Dia memulai penampilannya dengan mendekati semua juri dengan alat peraga yang berbeda.

Dia meminta hakim David untuk memilih krayon acak dari kotak, Amanda untuk membuat pola kubus Rubik yang unik, Alesha untuk memilih satu kartu dari paket kartu bayi, dan Simon untuk melingkari halaman buku 'Harry Potter' tanpa melihatnya. Dia kemudian memberikan wawasan tentang apa itu sihir yang sebenarnya.

Dia mengungkapkan kisahnya yang menyentuh hati di layar lebar pada awalnya dan apa yang terjadi selanjutnya membuatnya menjadi pesulap terhebat sepanjang masa. Ia mengakhiri penampilannya dengan menunjukkan putrinya menggambar garis dengan krayon merah, tidur dengan penguin boneka, kubus Rubik dengan pola yang sama, dan mengucapkan kata 'topi'.

Acara TV[sunting | sunting sumber]

  • (2010) Duel Mahakarya[1]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Duel Mahakarya Magician". www.antarafoto.com. Agustus 2010. Diakses tanggal 10 Agustus 2010. DUEL MAHAKARYA MAGICIAN. Sejumlah Pesulap Indonesia bersama sejumlah pesulap dari luar negeri melakukan jumpa wartawan dalam Duel Mahakarya HUT 21 RCTI, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (21/8). Sebanyak 4 pesulap manca negara seperti Marc Spelmann Mentalist dari England, Omar Pasha Black Art Magician dari Perancis, Peter Marvey Illusionist dari Swiss dan Magic Babe Ning & JC Sum, duo illusionist dari Singapore akan betarung dalam duel mahakarya dengan pesulap Indonesia seperti Dedy Corbuzier, Limbat, Rommy Rafael dan Joe Sandy yang akan diselenggarakan dari Istora Senayan 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]