Mal Puri Indah

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari Mall Puri Indah)
Mal Puri Indah
LokasiJakarta Barat
AlamatJl. Puri Agung, Puri Indah, Kembangan Selatan, Jakarta Barat
Tanggal dibuka27 November 1997
PengurusPT Antilope Madju Puri Indah
PemilikPT Metropolitan Kentjana Tbk
Jumlah lantai3 Lantai, 1 Basement
ParkirMobil 2.300 Lot
Motor 2.500 Lot
Situs webhttps://www.puriindahmall.co.id/
puriindahmall
bagian depan puri indah mall

Mall Puri Indah adalah sebuah pusat perbelanjaan keluarga yang terletak di Kembangan, Jakarta Barat, Jakarta, Indonesia. Terletak di seberangnya adalah pusat perbelanjaan Carrefour. Terdapat lima toserba di Mal Puri Indah, yakni: Metro Department Store, Informa Furnishings, Ace Hardware, Hero Supermarket, Keris Depaterment Store dan Best Denki. Puri Indah Mall dibuat dengan menggunakan konsep puri atau istana yang modern, yang memiliki area kebun yang luas disalah satu lobby dengan bangunan terpisah yang disewakan kepada Starbucks Coffee, Mal Puri Indah memiliki rencana untuk mendevelop lokasi tersebut menjadi Mal Puri Indah Expansion. Mal Puri Indah dibuka secara resmi pada tahun 27 November 1997,[1] walau sudah mulai beroperasi sejak awal 1997.

Insiden[sunting | sunting sumber]

  • Pada tanggal 7 November 2020 sekitar pukul 20:28 (WIB), Kebakaran terjadi di sebuah korridor umum dan asap merembes semua seluruh gedung, namun penyebabnya masih belum diketahui.[2]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Latief, ed. (2013-02-26). "Antilope Serius Kembangkan CBD Jakarta Barat". KOMPAS.com. Diakses tanggal 2018-11-26. 
  2. ^ Miftahul Munir. "Puri Indah Mall Hampir Alami Kebakaran Pada Sabtu Malam". Akurat.co. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2022-04-18. Diakses tanggal 8 November 2020.