Making Love Out of Nothing at All

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

"Making Love Out of Nothing At All" adalah lagu populer untuk kekuatan balada yang ditulis dan disusun oleh Jim Steinman dan pertama kali dirilis oleh grup musik soft rock Australia Air Supply untuk album kompilasi tahun 1983 mereka Greatest Hits. Lagu ini mencapai posisi #2 di Billboard Hot 100 di Amerika Serikat.

Lagu ini juga pernah didaur ulang oleh banyak artis lainnya, seperti Bonnie Tyler yang menjadi paling sukses di balik lagu Steinman lain, "Total Eclipse of the Heart".

Versi Air Supply[sunting | sunting sumber]

"Making Love Out of Nothing At All"
Singel oleh Air Supply
dari album Greatest Hits
Sisi-B"Late Again"
Dirilis1983
Format7"
GenrePop rock, soft rock
Durasi5:43 (Versi album)
4:29 (Versi singel)
5:38 (Versi video)
LabelArista (Amerika Serikat)
Geffen (Britania Raya)
PenciptaJim Steinman
ProduserJim Steinman

Versi Air Supply di lagu "Making Love Out of Nothing At All" dirilis dari album kompilasi mereka Greatest Hits pada tahun 1983 oleh perusahaan rekaman Arista Records di Amerika Serikat dan Geffen Records di Britania Raya. Lagu ini diciptakan dan diproduseri oleh Jim Steinman. Lagu ini menjadi hit nomor dua di Billboard Hot 100 di Amerika Serikat selama tiga minggu.

Versi Bonnie Tyler[sunting | sunting sumber]

"Making Love (Out of Nothing At All)"
Singel oleh Bonnie Tyler
dari album Free Spirit
Dirilis1995
GenreRock
Durasi7:49
PenciptaJim Steinman
ProduserJim Steinman

Versi Bonnie Tyler di lagu "Making Love (Out of Nothing At All)" dirilis dari albumnya Free Spirit pada tahun 1995. Lagu ini diciptakan dan diproduseri oleh Jim Steinman, dengan Steven Rinkoff sebagai co-produser, di The Hit Factory, New York City.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]