Love is Brondong

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Love is Brondong
SutradaraChiska Doppert
ProduserFirman Bintang
PemeranZacky Zimah
Joanna Alexandra
Ajun Perwira
Bryan Mckenzie
Frans Rizky Aditya
Tya Restyana
Nabila Intan
DistributorMitra Pictures dan BIC
Tanggal rilis
15 Maret 2012 (2012-03-15)

Love is Brondong adalah film drama Indonesia yang akan dirilis pada tanggal 15 Maret 2012. Film ini disutradarai oleh Chiska Doppert. Film ini dibintangi oleh Zacky Zimah, Joanna Alexandra, dan Ajun Perwira.

Sinopsis

Farhan (Zacky Zimah), Momon (Ajun Perwira), Alfin (Bryan McKenzie), dan Juned (Kiki The Potter's), empat sekawan yang hidup bersama di satu rumah kontrakan dan kuliah di kampus yang sama.

Sampai satu ketika mereka menolong Sheila (Tya Restyana) yang sedang diganggu preman. Sheila malam itu memohon tinggal sementara di rumah mereka. Di sini Sheila cerita ia telah ditipu oleh orang yang menjanjikan pekerjaan dikota. Padahal, Sheila bertekad ngumpulin uang demi memakmurkan panti asuhan tempatnya dibesarkan.

Farhan, Juned, Momon dan Alfin tersentuh. Mereka sepakat untuk mendapatkan uang sebanyak mungkin guna membantu tujuan Sheila. Dan sejak Sheila tinggal di rumah mereka, kejadian-kejadian lucu pun kerap terjadi. Sampai suatu ketika, Sheila pergi. Sheila hanya meninggalkan sepucuk surat. Isi surat intinya memgucapkan terima kasih atas kebaikan mereka. Sheila kembali ke kampung halaman, untuk menyetorkan uang yang ia terima dari Farhan, Momon, Juned dan Alfin, kepada pengasuh rumah panti asuhan. Meskipun tanpa pamit, mereka bisa mengerti. Tapi Farhan merasa mencurigai sesuatu, namun dia tak yakin benar.

Hingga akhirnya, Farhan dan kawan-kawannya menemukan fakta bahwa Sheila bukan berasal dari kampung. Mereka tahu ini dari aparat kepolisian yang mendatangi rumah mereka. Sheila ternyata pengedar narkoba yang termasuk daftar pencarian polisi.[1]

Pemeran

Referensi

  1. ^ Love is Brondong Diarsipkan 2012-03-01 di Wayback Machine., diakses pada 3 Maret 2012.