Lisa Eldridge

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Lisa Eldridge (lahir 26 Oktober di Inggris) adalah seorang artis make-up.[1] Dia dibesarkan di Selandia Baru dan Liverpool, Inggris. Dia memiliki istirahat pertama yang besar ketika dia dipesan oleh ELLE Magazine untuk bekerja dengan model, Cindy Crawford. Karyanya muncul di halaman majalah fashion terkemuka di dunia termasuk edisi Britania Raya, Italia, Prancisi, Tiongkok dan Jepang dari Vogue, Allure, Glamour, ELLE, Numero, Harpers Bazaar, Pop, i-D dan Lula. Dia telah bekerja dengan desainer seperti Lancôme, Chloé, Alberta Ferretti, Prada, Donna Karan, Moschino dan Pucci untuk iklan dan pertunjukan runway. Pekerjaan Eldridge dengan fotografer terkemuka di dunia termasuk Tim Walker, Mert and Marcus, Cuneyt Akeroglu, Regan Cameron, Sølve Sundsbø, Rankin, Paolo Roversi, Mario Testino, Patrick Demarchelier, David Sims dan Thomas Schenk. Selebriti dan model yang menjadi klien Eldridge termasuk Gemma Arterton, Keira Knightley, Kate Winslet, Cara Delevingne, Sophie Dahl, Rosie Huntington-Whiteley, Lily Allen, Katy Perry, Emma Watson, Eva Green, Amanda Seyfried, Kate Moss, Helena Christensen, Cate Blanchet, Jennifer Lopez, Diane Kruger, Bianca Jagger, Liv Tyler, Sandra Bullock dan Demi Moore.[2][3] Dia telah menjadi ahli kecantikan di serial televisi tersukses Channel 4Ten Years Younger’, serta ahli perawatan non-invasif pada ‘Ten Years Younger – The Challenge’. Dalam media cetak, kolom kecantikan bulanan Eldridge ‘The Beauty Guru’ muncul dalam edisi Inggris dari majalah ELLE.[4] Pada Februari 2010, Eldridge meluncurkan situsnya yang menjadi pemenang penghargaan, lisaeldridge.com dan artis make-up profesional pertama yang sangat sukses untuk menciptakan secara online tutorial make-up untuk situs dan YouTube. Video tutorial make-upnya ditonton lebih dari 50,000,000+ kali dan jumlah pengikut online-nya di Facebook, Twitter, Instagram, Pinterest, Google+ dan mailing listnya berjumlah lebih dari 1,000,000. Pada 1998, Eldridge bekerja sama dengan perusahaan make-up dan perawatan kulit Jepang, Shiseido, yang memintanya untuk membuat baris baru merek make-up untuk pasar Asia. Dari tahun 2003 sampai 2013, Eldridge telah menjadi Direktur Kreatif untuk Boots No7, di mana dia bertanggung jawab untuk mengembangkan, mendesain ulang dan meluncurkan kembali merek.[5] Eldridge saat ini tinggal di London bersama suaminya Robin Derrick dan dua orang putra.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Business of Fashion 500 List - Lisa Eldridge". businessoffashion.com. The Business of Fashion Ltd. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2014-04-15. Diakses tanggal 20 December 2013. 
  2. ^ Kesalahan pengutipan: Tag <ref> tidak sah; tidak ditemukan teks untuk ref bernama Ali Bukhari
  3. ^ Kesalahan pengutipan: Tag <ref> tidak sah; tidak ditemukan teks untuk ref bernama Power, Marianne
  4. ^ Lisa Eldridge - The Beauty Guru - ELLE http://www.elleuk.com/tag/lisa+eldridge/6762 Diarsipkan 2013-10-24 di Wayback Machine.
  5. ^ The Experts Beauty Secrets - Boots - Lisa Eldridge http://www.boots.com/en/Beauty-Information-Advice/The-Experts-Beauty-Secrets/Lisa-Eldridge/ Diarsipkan 2013-06-20 di Wayback Machine.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]