Lifting Shadows

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Lifting Shadows
Lifting Shadows
PengarangRich Wilson
NegaraAmerika Serikat
BahasaInggris
GenreBiografi
PenerbitEssential Works
Jenis mediaCetak (sampul tebal)
Halaman192 hlm (sampul tebal), 384 hlm (sampul tebal)

Lifting Shadows adalah sebuah buku biografi yang menceritakan kisah lengkap dari band metal progresif, Dream Theater. Ditulis oleh Rich Wilson dan diterbitkan oleh "Essential Works".

Lifting Shadows adalah satu set dari dua buku, satu berisi gambar terlulis (Images) dan satu lagi berisi kata-kata (Words),(merujuk pada album Dream Theater yang paling sukses, Images and Words), dan juga berisi CD eksklusif.

Gambar berisi foto langka dari band, yang sebelumnya belum pernah dipasang atau tidak terpakai dalam artwork album, surat, siaran pers dan memorabilia lainnya. Buku ini dicetak di atas kertas seni 130gsm, ukuran 234 x 197mm dan memiliki sekitar 192 halaman. Bagian dalam sampul depan berisi saku holding untuk CD dan "slipcase" nya.

Lifting Shadows dijual kepasaran pada pertengahan Desember 2007. Sisi Kata biografi dicetak ulang tanpa buku foto dan CD dalam format "Trade Paperback" berjudul "Tour Edition" dengan bab tambahan aktivitas mereka (sesi rekaman album baru dan "paket tur pertama mereka ", Progressive Nation) yang akan dijual bersamaan dalam" Progressive Nation 2008 "tur.

Buku ini telah diterbitkan ulang dalam edisi paperback meliputi kepergian drummer Mike Portnoy dan pengenalan penggantinya Mike Mangini serta dua album terakhir.[1]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]