Larry McReynolds

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Larry McReynolds
McReynolds on NASCAR Performance
LahirLawrence Joseph McReynolds III
10 Januari 1959 (umur 65)
Birmingham, Alabama, U.S.
Tempat tinggalMooresville, North Carolina, U.S.
KebangsaanAmerika Serikat Amerika
Nama lainLarry Mac
PekerjaanFormer NASCAR crew chief
Fox NASCAR commentator
Tahun aktif1975–present
Dikenal atasMenang Daytona 500 sebagai kepala kru dua kali di 1992 dengan Davey Allison dan di 1998 dengan Dale Earnhardt

Lawrence Joseph "Larry" McReynolds III (lahir 10 Januari 1959) merupakan seorang mantan kepala kru NASCAR yang saat ini menjadi komentator analis di Fox Sports merangkap kolomnis balap di Foxsports.com. Sebelumnya ia sempat menjadi penasihat di Petty Enterprises dan sempat menjadi pemilik saham minoritas di tim Bang! Racing.

Karier[sunting | sunting sumber]

Personal[sunting | sunting sumber]

McReynolds terpilih untuk masuk ke Hall of Fame The Oceanside Rotary Club di Daytona Beach, Florida, pada tahun 2008. Pada tahun 2009, McReynolds menerima penghargaan Living Legends dari Auto Racing Russ Moyer Media Award. Ia memerankan dirinya sendiri di tayangan komedi terkenal yang dibuat Will Ferrell, Talladega Nights, pada tahun 2006. McReynolds juga menjadi pembawa acara NASCAR Performance Show bersama Steve Post di Motor Racing Network (MRN) antara tahun 2004 hingga 2013. Selain itu, ia juga menulis buku “The Big Picture: My Life from Pit Road to the Broadcast Booth” dan “How to Become a Winning Crew Chief.”

Pranala luar[sunting | sunting sumber]