Kyaa Super Kool Hain Hum

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Kyaa Super Kool Hain Hum
SutradaraSachin Yardi
ProduserEkta Kapoor
Shobha Kapoor
CeritaSachin Yardi
PemeranRiteish Deshmukh
Tusshar Kapoor
Neha Sharma
Sarah Jane Dias
Anupam Kher
Penata musikSachin - Jigar
Meet Bros Anjjan
PenyuntingAarif Shaikh
Perusahaan
produksi
DistributorEros International
Tanggal rilis
  • 27 Juli 2012 (2012-07-27)
Durasi137 menit
NegaraIndia
BahasaHindi
Anggaran120 juta (US$1,7 juta)[1]
Pendapatan
kotor
420 juta (US$5,9 juta)[1]

Kyaa Super Kool Hain Hum adalah sebuah film komedi dewasa Bollywood 2012 yang disutradarai oleh Sachin Yardi dan diproduksi oleh Ekta Kapoor dan Shobha Kapoor. Film tersebut adalah sekuel dari film 2005, Kyaa Kool Hai Hum. Film tersebut dibintangi oleh Tusshar Kapoor dan Ritesh Deshmukh dari pemeran asli. Film tersebut dirilis pada 27 Juli 2012, dan meraih banyak tanggapan positif. Dengan kumpulan box office yang baik, film tersebut dideklarasikan sebagai "semi-hit".[2]

Alur[sunting | sunting sumber]

Cerita tersebut mengisahkan tentang Sid (Riteish Deshmukh) dan Adi (Tusshar Kapoor), teman sekamar dan teman baik. Adi adalah orang yang berjuang menjadi aktor, sementara Sid adalah orang yang berjuang menjadi DJ yang mengurusi anjing miliknya Sackru lebih dari dirinya sendiri. Adi jatuh cinta dengan Simran (Neha Sharma) yang bekerja di sebuah call-center, dan Sid jatuh cinta dengan Anu (Sarah Jane Dias) yang ia temui di acara mode. Kemudian, Anu dan Simran pergi ke Goa untuk bertemu dengan ayahnya Anu, Marlo (Anupam Kher)

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Soundtrack[sunting | sunting sumber]

Kyaa Super Kool Hain Hum
Album lagu tema karya Sachin - Jigar
Dirilis27 Juli 2012
GenreSoundtrack film
LabelT-Series
ProduserEkta Kapoor
Kronologi Sachin - Jigar
Tere Naal Love Ho Gaya
(2012)Tere Naal Love Ho Gaya2012
Kyaa Super Kool Hain Hum
(2012)
ABCD: Any Body Can Dance
(2013)ABCD: Any Body Can Dance2013

Dil Garden Garden Ho Gaya dikomposisikan oleh Sachin - Jigar dan ditulis oleh Mayur Puri sementara seluruh lagunya oleh Meet Bros Anjjan.

Daftar Track[sunting | sunting sumber]

No.JudulLirikMusikPenyanyiDurasi
1."Dil Garden Garden Ho Gaya"Mayur PuriSachin - JigarVishal Dadlani3:18
2."Shirt Da Button" Meet Bros AnjjanSonu Nigam, Meet Bros Anjjan, Asad Abbas6:48
3."Hum Toh Hain Cappucino" Meet Bros AnjjanDaler Mehndi, Sukhwinder Singh, Riteish Deshmukh5:30
4."Volume High Karle" Meet Bros AnjjanNeeraj Shridhar5:30
5."Shirt Da Button (Versi 2)" Meet Bros AnjjanKailash Kher, Meet Bros Anjjan6:38
6."Dil Garden Garden Ho Gaya" (Pencampuran ulang)Mayur PuriSachin - JigarVishal Dadlani3:42
7."Volume High Karle" (Pencampuran ulang) Meet Bros AnjjanNeeraj Shridhar3:42

Kontroversi[sunting | sunting sumber]

Film tersebut dilarang di Muscat dan Kuwait karena unsur komedi seksualnya.[3]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ a b Collection
  2. ^ "Gangs Of Wasseypur 2 Dull Jism 2 Average". boxofficeindia. Diakses tanggal 11 Agustus 2012. 
  3. ^ "Salinan arsip". Diarsipkan dari versi asli tanggal 2013-01-29. Diakses tanggal 2015-01-02. 

Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Review 1" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Review 2" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Review 3" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Review 4" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Review 5" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Review 6" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Review 7" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Review 8" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Review 9" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Review 10" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Review 11" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Review 12" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Review 13" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Review 14" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Review 15" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Review 16" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Review 17" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Review 18" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Review 19" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.

Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Review 20" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]