Dev dan Sona

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi
GenreDrama Romantis
PembuatYash A Patnaik
Ditulis oleh
  • Durjoy Datta (Musim 1 dan 2)
  • Mitali Bhattacharya (Musim 1 dan 2)
  • Arundhati Sharma (Musim 1 dan 2)
  • Aparajita Sharma (Dialog: Musim 1 dan 2)
  • Divy Nidhi Sharma (Dialog: Musim 1 dan 2)
  • Amta Yash Patnaik (Musim 3)
  • Harneet Singh (Musim 3)
  • Sonal Ganatra (Musim 3)
SkenarioReghuvir Shekhawat
Mitali Bhattacharya
Durjoy Datta
CeritaMitali Bhattacharya
Mamta Patnaik
SutradaraNoel Smith
Prateek Shah
Mahesh Pandey
Pengarah kreatifShibani Das Gupta
PresenterNoel Smith
Prateek Shah
Mahesh Pandey
PemeranErica Fernandes
Shaheer Sheikh
Supriya Pilgaonkar
Pengisi suaraSubhajit Mukherjee
Arpita Mukherjee
Penggubah lagu temaAdil-Prashant, Arpita Mukherjee
Lagu pembukaBadle Din Se Hai, Meri Badli Si Raatein
Lagu penutupKuch Rang Pyar Ke Aise Bhi
Negara asalIndia
Bahasa asliHindi
Jmlh. musim3
Jmlh. episode504
Produksi
ProduserYash A Patnaik
Mamata Yash Patnaik
Lokasi produksiDelhi, (Silliguri)
SinematografiDinesh Singh
PenyuntingKhandagale
Bhopendra Singh
Pengaturan kameraMulti-camera
Durasi22 menit
Rumah produksi
  • Beyond Dreams Entertainment Pvt Ltd
  • Inspire Films Pvt Ltd
Rilis asli
JaringanSony Entertainment Television
Format gambar1080i HDTV
576i
Rilis29 Februari 2016 (2016-02-29) –
12 November 2021 (2021-11-12)

Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi (Bahasa Indonesia: Beberapa warna cinta juga seperti ini) adalah serial televisi drama romantis India yang ditayangkan di Sony Entertainment Television. Musim pertama dan kedua ditayangkan mulai 29 Februari 2016 hingga 2 November 2017 sedangkan musim ketiga ditayangkan perdana pada 12 Juli 2021.[1][2] Ini dibintangi oleh Erica Fernandes, Shaheer Sheikh, dan Supriya Pilgaonkar.[3][4]

Musim[sunting | sunting sumber]

Musim Episode Awalnya Ditayangkan Terakhir Ditayangkan
1 388 29 Februari 2016 24 Agustus 2017
2 26 25 September 2017 2 November 2017
3 90 12 Juli 2021 12 November 2021

Penayangan di Indonesia[sunting | sunting sumber]

Musim Awalnya Disiarkan (Indonesia)
Pertama Ditayangkan Terakhir Ditayangkan
1 7 Maret 2017 (2017-03-07) 10 Maret 2017 (2017-3-10)

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Acara ini diadakan di Delhi, dan berkisar pada Mr. Devrath Dixit, konglomerat bisnis dan Dr. Sonakshi Bose, seorang ahli gizi.

Dev adalah konglomerat bisnis yang sukses yang tinggal bersama ibunya Ishwari, yang dikhususkannya untuknya, tiga saudara perempuan tercinta, Neha, Nikki dan Riya, pamannya, bibi dan anak mereka. Dr. Bose, di sisi lain adalah ahli gizi konsultasi, yang berasal dari keluarga Bengali kelas menengah lima, dan ditunjuk oleh Dev untuk konsultan nutrisi permanen Ishwari. Awalnya, Ishwari dan Dev acuh tak acuh terhadap Sonakshi namun secara bertahap membentuk ikatan dengannya. Sona jatuh cinta kepada Dev tapi Dev telah bertunangan dengan rekan bisnis Natasha. Tepat sebelum pertunangannya, Dev menyeimbangkan kembali cintanya kepada Sona dan mereka mengakui perasaan mereka satu sama lain. Sementara saudari Dev, Neha menikah dengan Ranveer, tutor bahasa Inggrisnya yang berasal dari keluarga kelas menengah ke bawah.

Ishwari mengetahui tentang hubungan Dev dan Sonakshi dan dengan enggan menyetujui aliansi mereka tapi segera menyerah pada depresi sehingga sulit memberi ruang bagi wanita lain dalam kehidupan anaknya. Merasakan ketidaksetujuan ibunya, Dev putus dengan Sona. Dev dan Sona gagal untuk bergerak dalam hubungan mereka, dan Ishwari saat melihat kondisi Dev yang menyakitkan akhirnya menyetujui pernikahan mereka.

Setelah Riya, Vicky juga bergabung dengan perusahaan Dev sebagai kepala proyek setelah Ishwari memanipulasi Dev untuk melakukannya. Ranveer melecehkan kasus pelecehan terhadap Neha, yang menyebabkan perceraian mereka. Sona mencegah Riya menikahi Ayaan, seorang penipu. Sepupu Sona Elena elopes dengan Vicky mengejutkan keluarga Bose. Dev menyelesaikan krisis keuangan keluarga Bose. Sona mengetahui dari Dev, kebenaran tersembunyi, bahwa dia hanya memiliki kemungkinan 7% untuk hamil. Sona setuju untuk melakukan perawatan infertilitas, seperti yang diputuskan oleh Ishwari. Ishwari mengetahui tentang investasi Dev dalam bisnis Saurabh dari bibi Radharani, yang mengarah ke pasangan yang menandatangani surat perjanjian pranikah, dan mereka bercerai.

Lompatan tujuh tahun dalam alur cerita keluarga Bose telah pindah ke Kolkata . Sona dan Dev memiliki seorang anak perempuan, Soha, dan Dev tidak tahu tentang hal itu saat ia lahir setelah perceraian mereka. Elena dan Vicky punya anak laki-laki, Golu. Elena telah menjadi fotografer profesional. Sona adalah wanita pengusaha sukses di bidangnya. Dia datang ke Delhi bersama Soha untuk urusan bisnis dan juga untuk menerima penghargaan "Pengusaha Wanita Tahun Ini", dan tinggal di rumahnya di Delhi yang dia bawa kembali. Soha mengetahui dari Sona bahwa ayahnya Dev Dixit tinggal di Delhi. Soha dan Golu belajar di sekolah yang sama. Sisa keluarga Bose kembali ke Delhi. Teman masa kecil Sona Jatin telah menjadi teman dekat keluarga tersebut. Dev tahu bahwa Soha adalah anak perempuannya, dan berbagi perasaannya dengan Ishwari. Dia mengungkapkan identitasnya pada Soha.

Soha kemudian menerima Dev sebagai ayahnya. Saurabh menikah dengan Ronita. Dev dan Sona hidup bersama demi Soha. Memasuki Khatri dengan masa lalu Ishwari yang gelap. Menurut rencana yang dibuat oleh Radharani dan Vicky, Radharani meyakinkan Ishwari untuk meminta Dev untuk menikah lagi. Ishwari meminta Dev untuk menikahi Sonakshi lagi atau menikahi orang lain. Namun, Ishwari tetap tidak menyukai Sonakshi. Sonakshi dan Dev bekerja sama untuk membebaskan Ishwari dari masa lalunya yang gelap dengan mencoba menjebak Khatri. Mereka mengetahui bahwa Ishwari telah mencuri 2 gelang pada masa lalu dan Khatri telah mencuri lebih banyak perhiasan. Namun Khatri telah menyalahkan Ismail. Orang yang mereka curi tahu kebenaran bahwa Ishwari tidak mencuri semua perhiasan itu dan dia memaafkannya. Hal ini membuat Ishwari menyukai Sonakshi karena membebaskannya dari masa lalunya. Ishwari ingin menyatukan kembali Dev dan Sona. Tapi Sonakshi enggan untuk menyatukan kembali dengan Dev. Dia meminta Dev untuk menikahi orang lain, yang dia setujui. Dev's bibi radharani dan Vicky terus merencanakan hubungan dev dan sona dengan membuat mereka melihat seorang gadis yang sempurna untuk dev. Mereka adalah seorang gadis bernama payal tapi kemudian mengetahui bahwa dia menikahi wanita demi ibunya dan dia sudah memiliki pacar. Kemudian mereka melihat seorang gadis bernama Nisha dan merencanakan pertunangan mereka keesokan harinya sehingga sona menyadari cintanya kepada dev seperti yang direncanakan oleh ishwari dev dan soha. Akhirnya Sona menyadari dan mengusulkan dev dalam hujan. S menikahi dev demi ibunya dan dia sudah memiliki pacar. Kemudian mereka melihat seorang gadis bernama Nisha dan merencanakan pertunangan mereka keesokan harinya sehingga sona menyadari cintanya kepada dev seperti yang direncanakan oleh ishwari dev dan soha. Akhirnya Sona menyadari dan mengusulkan dev dalam hujan. Di akhir cerita, Dev dan Sona memiliki bayi laki-laki.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Pemeran utama[sunting | sunting sumber]

  • Erica Fernandes sebagai Dr. Sonakshi Bose Dixit: Putri Bijoy dan Asha; saudara perempuan Saurabh; Ahli gizi Ishwari menjadi menantu perempuan; istri Dev; Suhana, Shubh dan ibu Ayushmaan (2016–sekarang)
  • Shaheer Sheikh sebagai Devrath "Dev" Dixit: Ishwari dan putra Pankaj; Kakak laki-laki Neha, Riya dan Nikki; suami Sonakshi; Suhana, Shubh dan ayah Ayushmaan. (2016–sekarang)
  • Supriya Pilgaonkar sebagai Ishwari Pankaj Dixit: istri janda Pankaj; saudara perempuan Baldev; Ibu Dev, Neha, Riya dan Nikki; ibu mertua Sonakshi; Suhana, Shubh dan nenek dari pihak ayah Ayushmaan (2016–sekarang)

Pendukung[sunting | sunting sumber]

  • Moon Banerrjee sebagai Asha Bose: Istri Bijoy; Saurabh dan ibu Sonakshi: Suhana, Ayushmaan, Shubh dan Nenek Shonitha (almarhum) (2016–2017)
  • Jagat Rawat sebagai Bijoy Bose: putra Uma; saudara Srijoy; suami Asha; Ayah Saurabh dan Sonakshi : Suhana, Ayushmaan, Kakek Shubh dan Mishti (2016–sekarang)
  • Alpesh Dhakan sebagai Saurabh Bose: putra Asha dan Bijoy; Saudara laki-laki Sonakshi; suami Ronita; Shonitha alias ayah mishti (2016–sekarang)
  • Mushtaq Khan sebagai Baldev Tripathi: saudara laki-laki Ishwari; Paman Dev 'Mamaji'; suami Radha; ayah Vicky; Kakek dari pihak ayah Golu (2016–sekarang)
  • Alka Mogha sebagai Radha Tripathi : Istri Baldev : Ibu Vikram , Nenek dari pihak ayah Golu (2016–sekarang)
  • Prerna Panwar sebagai Elena Bose/Tripathi: Putri Srijoy; Kakak Sepupu Sonakshi : Istri Vicky; Raunak alias ibunda Golu (2016–sekarang)
  • Vaebhav Singh sebagai Vikram "Vicky" Tripathi: putra Radha dan Baldev; suami Elena; Ayah Golu (2016–sekarang)
  • Khushbu Thakkar sebagai Ronita Mandal: putri Tara dan Shankar; istri Saurabh; Shonitha alias ibu Mishti (2017–sekarang)
  • Vishesh Bansal sebagai Devrath Muda "Dev" Dixit (Hanya Adegan Sebelumnya) (2016–2017)
  • Chestha Bhagat sebagai Neha Dixit: putri sulung Ishwari dan Pankaj; Dev, Riya dan adik Nikki: Mantan Istri Ranveer. (2016–2017)
  • Arjun Aneja sebagai Ranveer : Mantan Suami Neha. (2016)
  • Ankita Bahuguna sebagai Riya Dixit: putri kedua Ishwari dan Pankaj; Dev, Neha dan saudara perempuan Nikki, Istri Kabir, Ibu Aarohi. (2016–sekarang)
  • Aashika Bhatia sebagai Nikki Dixit: putri bungsu Ishwari dan Pankaj; Dev, Neha dan saudara perempuan Riya; pacar Lakshya. (2016–sekarang)
  • Hemant Choudhary sebagai Dr. Jaideep Sinha: Mantan bos Sonakshi (2016)
  • Jay Soni sebagai Dr. Ritwick Sen: putra Naveen; Mantan tunangan Sonakshi (2016)
  • Pankaj Kalra sebagai Naveen Sen: Ayah Ritwick (2016)
  • Pawan Chopra sebagai Harish Gujral: Ayah Natasha (2016)
  • Karmveer Choudhary sebagai Brijesh Khatri: Kolega dan pemeras Ishwari (2016-2017)
  • Ankit Gupta/Deepak Wadhwa sebagai Jatin Roy: Teman masa kecil dan mitra bisnis Sonakshi (2017–sekarang)
  • Anju Jadhav/Ekroop Bedi sebagai Tina Singhal: Sekretaris Dev (2016)
  • Mohit Sinha sebagai Bunty Makhija: Teman Dev (2016)
  • Roop Durgapal sebagai Natasha Gujral : Mantan Tunangan Dev (2016 – sekarang)
  • Ashiesh Roy sebagai Shankar Mandal: Suami Tara; Ayah Ronita (2017)
  • Asma Badar sebagai Nisha: Mantan tunangan Dev (2017)
  • Aaliya Shah (2017)/Aleena Lambe (2021–sekarang) sebagai Suhana Bose "Soha": Putri Sonakshi; Putri Rohit Verma yang telah ditukar dengan Ayushmaan.
  • Vidvaan Sharma sebagai Shubh Bose Dixit: Sonakshi dan putra Dev; Kakak Suhana dan Ayushmaan (2017–sekarang)
  • Pragyaj Jain / Anngad Maaholay sebagai Raunak Bose Tripathi "Golu": putra Vicky dan Elena.(2017) / (2021–sekarang)
  • Advait Adi sebagai Ayushmann: Sonakshi dan putra Dev (yang ditukar dengan soha), putra angkat Rohit Verma. (2021-sekarang)

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]