Kraven the Hunter

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Kraven the Hunter
Poster
SutradaraJ. C. Chandor
Produser
Ditulis oleh
Berdasarkan
Kraven the Hunter
oleh
Pemeran
Penata musikBenjamin Wallfisch
SinematograferBen Davis
PenyuntingCraig Wood
Perusahaan
produksi
DistributorSony Pictures Releasing
Tanggal rilis
  • 6 Oktober 2023 (2023-10-06)
NegaraAmerika Serikat
BahasaInggris

Kraven the Hunter adalah sebuah film pahlawan super Amerika tahun 2023 berdasarkan karakter dari Marvel Comics, diproduseri oleh Columbia Pictures terkait dengan Marvel Entertainment. Didistribusikan Sony Pictures Releasing, dan dimaksudkan untuk menjadi film keempat dalam Sony's Spider-Man Universe (SSU). Disutradarai J. C. Chandor dan ditulis oleh Art Marcum, Matt Holloway, dan Richard Wenk. Dibintangi Aaron Taylor-Johnson sebagai pemeran utama bersama Ariana DeBose, Russell Crowe, Fred Hechinger, Christopher Abbott dan Alessandro Nivola.[1]

Kraven the Hunter dipertimbangkan untuk tampil beberapa kali sebelum Sony tertarik membuat film tersendiri untuk Kraven, sebagai bagian dari alam semesta baru pada 2017. Wenk dipekerjakan pada Agustus 2018, dengan Marcum dan Holloway turut bergabung. Chandor bernegosiasi untuk mengarahkan pada Agustus 2020, dan dikonfirmasi pada Mei 2021 ketika Taylor-Johnson bergabung. Syuting lebih lanjut dilakukan pada awal 2022, sebelum syuting dimulai pada akhir Maret di London, Inggris dan selesai pada pertengahan Juni. Pengambilan gambar juga terjadi di Islandia, dan diharapkan turut terjadi di Glasgow.[2][3]

Kraven the Hunter dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 6 Oktober 2023.

Alur Cerita[sunting | sunting sumber]

Sergei Kravinoff, seorang pemburu yang ambisius dan obsesif, bermimpi untuk menjadi pemburu terbaik di dunia. Ia pun memutuskan untuk memburu Spider-Man, superhero yang terkenal dengan kekuatan dan kemampuannya yang luar biasa.

Kraven melakukan berbagai latihan fisik dan mental untuk meningkatkan kemampuannya. Ia juga mengonsumsi ramuan misterius yang memberikannya kekuatan dan kecepatan super.

Setelah merasa siap, Kraven mulai berburu Spider-Man. Ia berhasil melacak Spider-Man dan berhasil mengalahkannya. Kravinoff pun merasa bahwa dirinya telah mencapai tujuannya.

Namun, Kravinoff kemudian menyadari bahwa kemenangannya atas Spider-Man tidak membuatnya bahagia. Ia merasa bahwa ada sesuatu yang hilang dari dirinya. Kraven pun mulai mempertanyakan tujuan hidupnya. Ia bertanya-tanya apakah menjadi pemburu adalah hal yang benar-benar ingin ia lakukan.[4]


Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Lovett, Jamie (July 30, 2022). "Aaron Taylor-Johnson Confirms Kraven Will be "The Hunter That We All Want" (Exclusive)". ComicBook.com. Diarsipkan dari versi asli tanggal October 23, 2022. Diakses tanggal October 23, 2022. 
  2. ^ Busch, Anita (May 19, 2017). "Tom Hardy Is 'Venom' In New Sony Marvel Film To Be Directed By Ruben Fleischer". Deadline Hollywood. Diarsipkan dari versi asli tanggal May 19, 2017. Diakses tanggal May 21, 2017. 
  3. ^ Auger, Andrew (June 18, 2017). "Venom & Black Cat Movies Will Be 'Adjuncts' to the MCU's Spider-Man". Screen Rant. Diarsipkan dari versi asli tanggal June 18, 2017. Diakses tanggal June 19, 2017. 
  4. ^ "Sinopsis Kraven the Hunter, Pemburu Berbahaya yang Menggila". AyoBadung. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]