Komedi Gokil 2

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Komedi Gokil 2
Komedi Gokil 2.jpg
SutradaraCuk FK
ProduserDhamoo Punjabi
PenulisEric Satyo
Dhamoo Punjabi
PemeranIndro Warkop
Boris Bokir
Muhadkly Acho
Lolox
Brianna Simorangkir
Senk Lotta
Maya Wulan
MusikKawendra
Perusahaan
produksi
Durasi
93 menit
Negara Indonesia
BahasaIndonesia

Komedi Gokil 2 merupakan film komedi Indonesia yang dirilis pada 12 Mei 2016. Film ini merupakan sekuel dari Komedi Moderen Gokil yang dirilis pada tahun sebelumnya.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Rumah Kost Om Indro (Indro Warkop) kedatangan penghuni baru: Acho (Muhadkly Acho), Lolox (Lolox), adik Boris (Boris Bokir), dan Mia (Senk Lotta), keponakan istri Om Indro, Tante Maya (Maya Wulan). Acho yang awalnya tidak ingin ngekost, akhirnya menetap setelah melihat peluang mendekati Mia.

Om Indro kemudian melibatkan Boris, Acho, dan Lolox, ketika wanita cantik di gym, Gina, (Tengku Dewi), minta dinikahi, padahal Indro hanya iseng genit. Gina akan bicara dan menunjukkan foto-fotonya bersama Om Indro ke Tante Maya.

Acho, Boris, dan Lolox mendapat tugas untuk mengambil dan menghapus foto-foto itu dari handphone Gina. Kekonyolan-kekonyolan dalam misi mereka makin rumit, akibat adik Boris yang bikin ulah, sampai hubungan asmara Boris dengan Tania (Briana Simorangkir) kandas. Lalu pedekate Acho ke Mia yang membuat Boris geregetan.

Ada lagi persoalan yang merepotkan Tante Maya. Tommy (Sas Widjanarko), mantan pacar Tante Maya, datang dan nekat ingin kembali. Tante Maya kembali melibatkan Boris serta Lolox dalam upaya menyingkirkan Tommy yang tidak percaya kalau dia sudah bersuami.[1]

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Sinopsis di filmindonesia.or.id, diakses pada 3 Juni 2016