Koki-Koki Cilik 2

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Koki-Koki Cilik 2

Poster film
Indeks kartu
SutradaraViva Westi
Protagonis
Produksi seni pertunjukanFerry Ardiyan
NaskahVera Varidia
MusikDonny Akson
Rumah produksiMNC Pictures
DistributorNetflix
Penampilan perdana
  • 27 Juni 2019 (2019-06-27) (Indonesia)
  • 30 September 2020 (2020-09-30) (Netflix)
Durasi87 menit
Bahasa asli (film atau acara televisi)Indonesia
Lokasi pemfilmanIndonesia
Warnaberwarna
Pendapatan box officeRp 14,8 miliar
Deskripsi
Genrefilm drama dan children's film
Latar tempatIndonesia
IMDB: tt10468374

Koki-Koki Cilik 2 adalah film komedi anak Indonesia tahun 2019 yang disutradarai oleh Viva Westi. Film ini diproduksi oleh MNC Pictures dan dibintangi oleh Farras Fatik, Ringgo Agus Rahman, Kimberly Ryder, dan Christian Sugiono.[1][2] Film ini merupakan sekuel dari film Koki-Koki Cilik dan ditayangkan pada 27 Juni 2019.[3]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Para alumni cooking camp—Bima (Farras Fatik), Melly (Alifa Lubis), Kevin (Marcello Mahesa), Alfa (Ali Fikry), Niki (Clarice Cutie) dan Key (Romaria Simbolon)—berkumpul. Mereka merencanakan untuk mengunjungi Chef Grant (Ringgo Agus Rahman). Namun Bima dan teman-temannya menemui kenyataan di luar ekspetasi mereka.

Lahan cooking camp tak terurus. Begitupula dengan Chef Grant yang sudah tak lagi memiliki semangat dan percaya diri. Misi penyelamatan cooking camp pun dilakukan dengan terencana, menggunakan kemampuan memasak para alumninya.

Bima, Melly, Kevin, Alfa, Niki dan Key bekerja sama dengan kompak, jenaka dan apa adanya. Hal itu rupanya berhasil membangkitkan semangat Chef Grant untuk kembali percaya diri. Keseruan para alumni cooking camp bertambah dengan hadirnya Adit (M.Adhiyat).

Tak seorang diri, Adit bergabung dengan cooking camp ditemani oleh tantenya, Adel (Kimberly Ryder). Beragam konflik pun muncul setelah itu. Salah satunya dari Chef Evan (Christian Sugiono) yang mencoba menghalangi kembali berdirinya cooking camp.

Selain itu, Chef Evan juga mencoba melarang Adit yang merupakan anaknya untuk memasak dengan berbagai cara. Namun, Adit yang pandai memasak memilih untuk tetap memasak secara diam-diam sampai pada akhirnya Chef Evan menyadari bahwa buah hatinya itu berbakat.

Sementara, Chef Evan dan Chef Grant memiliki hubungan di masa lalu. Keduanya merupakan lulusan pertama dari cooking camp. Tak hanya itu, saat masih berkompetisi di cooking camp, Chef Grant juga kerap mem-bully Chef Evan.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Soundtrack[sunting | sunting sumber]

Judul lagu Penyanyi Pencipta Produksi
"Sepuluh (Melompat Lebih Tinggi)" Romaria feat Clarice Cutie, Alifa Lubis, Farras Fatik, Ali Fikri, Marcello & Adhiyat Mhala & Tantra Numata HITS Records
"Oh Senangnya" Romaria feat Clarice Cutie, Alifa Lubis, Farras Fatik, Ali Fikri & Marcello

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]