Kick'n Love

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Kick n'Love
SutradaraHeru Effendy
Dennis Adishwara
Ditulis olehNico Hermanu
Dennis Adishwara
PemeranOka Antara
Sharena
Ibnu Jamil
Penata musikMelly Goeslaw
Anto Hoed
Distributor88 Plus
Tanggal rilis
24 Juli 2008
Durasi90 menit
NegaraIndonesia

Kick n'Love adalah film Indonesia yang dirilis pada tahun 2008. Film ini disutradarai oleh Dennis Adhiswara, dan dibintangi oleh antara lain Oka Antara, Sharena, dan Ibnu Jamil. Film ini tayang perdana pada 24 Juli 2008.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Budi (Oka Antara) adalah seorang mahasiswa. Ia piawai dalam bermain futsal. Dari Futsal dia mendapatkan uang tambahan, tetapi tidak disetujui oleh ibunya. Kekasih Budi, Gita (Sharena) ikut menentangnya, karena Gita ingin Budi bisa menghargai kuliahnya. Gita iri tidak bisa melanjutkan kuliah karena keterbatasan biaya. Dan selama ini Gita hanya bekerja di butik dan rajin menabung untuk bisa kuliah dan menjadi desainer terkenal.

Budi tergabung dalam tim futsal D Naga's dipimpin Tyo (Ibnu Jamil). Dari Tyo ini, Budi mendapatkan tawaran menggiurkan untuk melawan Tim Sharks yang merupakan musuh bebuyutan D Naga's. Di sisi lain, karier Gita di dunia fashion makin maju dengan diangkat menjadi asisten pemilik butik tempat Gita bekerja. Akhirnya Gita dan Budi jarang memiliki waktu untuk bersama lagi.

Hingga pada suatu saat Gita menyadari bahwa Tyo adalah anak dari pemilik butik, di sinilah Gita ingin membalas kemarahan masa lalu, dan Tyo pun yang notabene playboy berhasil mendekati Gita secara perlahan. Dan ini diketahui Budi. Akhirnya Budi pun dendam dengan mengkhianati Tyo dengan bergabung ke dalam Tim Sharks.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Oka Antara sebagai Budi

Sharena sebagai Gita

Ibnu Jamil sebagai Tyo