Kategori:X1 (grup musik)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

X1 (bahasa Korea: 엑스원) adalah grup vokal pria asal Korea Selatan yang dibentuk oleh CJ E&M melalui acara kompetisi realitas MnetProduce X 101. Grup ini adalah grub yg penghilang pas lagi sayang sayangnya dan pergi saat rencana comeback nya

Grub yang terdiri dari 11 anggota: Kim Yo Han, Kim Woo Seok, Han Seung Woo, Song Hyeong Jun, Cho Seung Youn, Son Dong Pyo, Lee Han Gyul, Nam Do Hyon, Cha Jun Ho, Kang Min Hee, dan Lee Eun Sang. Grup ini debut di bawah naungan Swing Entertainment dan Stone Music Entertainment. Kontrak mereka akan berakhir dalam waktu lima tahun sejak debut (tapi kenyataannya hanya 5 bulan), dengan kontrak eksklusif selama dua setengah tahun dan kontrak non-eksklusif selama dua setengah tahun, di mana para anggota dapat kembali untuk berpromosi dengan agensi awal mereka.


Latar belakang : Asal Korea SelatanTahun aktif [[1]]



Artis terkait :

UNIQ

UP10TION

VICTON

IM

Anggota

Han Seung Woo

Cho Seung Youn

Kim Wooseok

Kim Yo Han

Lee Han Gyul

Cha jun ho

Son Dong Pyo

Kang Min Hee

Lee Eun Sang

Song Hyeong Jun

Nam Do Hyeon


• Pra-debutut: Produce X 101

Artikel utama: Produce X 101

X1 dibentuk melalui serial kompetisi survivalProduce X 101, yang tayang di Mnet dari 3 Mei 2019 hingga 19 Juli 2019. Dari 101 anggota pelatihan, 10 anggota dipilih dari sisa 20 anggota pelatihan melalui suara penonton pada minggu terakhir dari acara tersebut. Anggota terakhir, dikenal sebagai anggota X, terpilih dari sisa anggota pelatihan dengan hasil kombinasi suara tertinggi dari seluruh episode. Seluruh anggota diumumkan melalui siaran langsung pada 19 Juli 2019.

Sebelum tampil dalam program, beberapa anggota telah aktif dalam industri musik. Cho Seung-youn debut sebagai anggota UNIQ pada tahun 2014. Ia juga merupakan penyanyi solo dengan nama panggung Luizy dan produser dengan nama WOODZ. Ia dikenal sebagai produser dari salah satu lagu evaluasi debut untuk Idol Producer, "It's Okay". Kim Woo-seok debut sebagai anggota UP10TION dengan nama panggung Wooshin pada September 2015, dan merupakan mantan pembawa acara The Show bersama center Produce 101 dan mantan anggota I.O.I, Jeon Somi. Han Seung-woo debut sebagai anggota dan pemimpin dari VICTON pada November 2016. Lee Han-gyul debut sebagai anggota dari grup proyek sementara MBK Entertainment, IM, dan berkompetisi dengan anggota IM lain pada The Unit: Idol Rebooting Project di mana Ia menduduki peringkat ke-13. Anggota pelatihan MBK EntertainmentNam Do-hyon merupakan peserta Under Nineteen sebagai anggota Rap Team dan menduduki peringkat ke-42.

Subkategori

Kategori ini hanya memiliki subkategori berikut.

A

Halaman-halaman dalam kategori "X1 (grup musik)"

Kategori ini memiliki 1 halaman, dari 1.