Kategori:Vokalis

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

NMIXX debut dengan lagu “O.O” yang mana menuai berbagai macam reaksi dari netizen begitu mendengar lagu tersebut. Namun, vokal NMIXX tidak mengecewakan sama sekali salah satu anggota member yang merupakan vokalis utama yaitu Lily paling mengesankan banyak netizen dengan suaranya yang kuat dan merdu.

Pada tanggal 9 Maret, saat seluruh anggota NMIXX menghadiri salah satu acara radio yaitu BTOB's Kiss The Radio Lily menunjukkan kemampuan bernyanyinya dengan mengcover lagu Demi Lovato ‘Sorry not Sorry".

Ketika video Lily mengcover lagu Demi Lovato diunggah di kanal YouTube resmi KBS Cool FM sontak saja video tersebut langsung viral di kalangan para netizen. Netizen lagi-lagi memuji kemampuan menyanyi Lily.[1]

Lily NMIXX juga kembali membuat kagum netizen dengan kemampuan vocalnya saat mengcover lagu Phsyco-Red velvet, Dice-NMIXX, Butter- BTS, Hello- Beyonce, dan How can I love the heartbreak by Akmu di acara Lee Mujin Service yang tayang pada you tube channel KBS Kpop. Hal itu sukses membuat netizen kembali memuji kemampuan vokalnya dan mengatatakan bahwa Lily adalah vokalis perempuan terbaik di Gen 4.

  1. ^ "Lily NMIXX Kembali Perlihatkan Kemampuan Vokal, Begini Reaksi Netizen". suara.com. 2022-03-12. Diakses tanggal 2022-10-27. 

Halaman-halaman dalam kategori "Vokalis"

Kategori ini memiliki 10 halaman, dari 10.