Kategori:Kategori pemeliharaan Wikipedia yang diurutkan menurut bulan

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Kategori ini berisi kategori pemeliharaan yang disubkategorikan berdasarkan bulan saat artikel diberi tag. Ini membantu memecah beberapa kategori pembersihan yang lebih besar menjadi bagian-bagian yang dapat dikelola, dan memastikan bahwa artikel-artikel yang telah menunggu pembersihan paling lama dapat ditangani terlebih dahulu.

Sebuah bot, saat ini AnomieBOT dan sebelumnya Cerabot~enwiki, akan memantau kategori dalam kategori ini dan membuat subkategori bulanan yang diperlukan. Kategori non-pemeliharaan yang disubkategorikan berdasarkan bulan di mana artikel tersebut diberi tag harus ditempatkan di Kategori:kategori Wikipedia yang diurutkan berdasarkan bulan.

Kotak kemajuan[sunting | sunting sumber]

Perhatikan bahwa kotak kemajuan di sebelah kanan memberikan jumlah halaman di setiap kategori: Ini secara efektif merupakan simpanan pekerjaan kencan yang dilakukan oleh berbagai bot dan proses lainnya - biasanya sekitar 1000 per hari. Itu tidak termasuk dalam subkategori tanggal, tetapi subkategori lain dan mungkin halaman lain yang tidak memerlukan penanggalan akan dihitung. Ini juga akan menghitung banyak halaman dengan beberapa jenis template tidak bertanggal.

Lihat juga[sunting | sunting sumber]

Subkategori

3 subkategori di kategori ini ditampilkan berikut ini. Terdapat 3 subkategori seluruhnya dalam kategori ini.