Kategori:Film yang disutradarai Michael Haneke

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Berikut ini adalah daftar otomatis (dari kotak info {{Infobox film}}) semua film yang disutradarai oleh Michael Haneke‏ yang memiliki artikel di Wikipedia Bahasa Indonesia.

Tambahkan parameter manual atau {{{negara}}} untuk mengkategorikan sutradara ini, Michael Haneke‏, menurut kewarganegaraanya (jika lebih dari satu, pilih salah satu, dan kewarganegaraan lainnya silakan ditambah secara manual: [[Kategori:Film menurut sutradara <negara>]].

Jika Kategori Michael Haneke‏ sudah dibuat, maka kategori ini akan otomatis menambahkannya juga.

Lihat pula:


Kategori berdasarkan nama sutradara, produser, penulis, negara, dan tahun rilis ini dibuat secara otomatis oleh Templat:Infobox film, namun bisa juga ditambahkan secara manual di halaman artikel (bagian bawah). Apabila ada kesalahan ejaan atau duplikat (variasi kapitalisasi, variasi dengan/tanpa inisial, nama tengah, nama lain, gelar bangsawan, alias, variasi huruf beraksen, variasi romanisasi, variasi inisial [dengan/tanpa titik, dengan/tanpa spasi setelah titik, dengan inisial atau nama lengkap]), silakan menuju ke artikel yang ada di halaman kategori ini, kemudian ganti nama di infobox film-nya (atau di kategori manual di bagian bawah halaman). Setelah itu Anda bisa mengusulkan hapus halaman kategori yang salah tersebut.

Pastikan nama kategori yang berdasarkan nama sutradara, produser, penulis, ditulis sesuai dengan judul artikel (nama) tokoh tersebut. Anda dapat mengkategorikan kategori ini lebih lanjut sesuai kewarganegaraannya (perlu dimasukkan secara manual).

(Untuk mencari daftar kategori yang namanya mirip, gunakan Istimewa:Daftar kategori/Film)

Halaman-halaman dalam kategori "Film yang disutradarai Michael Haneke"

Kategori ini memiliki 2 halaman, dari 2.