Kata Hati (film)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Lompat ke: navigasi, cari
Kata Hati
Sutradara Iqbal Rais
Produser Gope T. Samtani
Penulis Haqi Achmad
Pemeran Boy Hamzah
Kimberly Ryder
Joanna Alexandra
Dina Anjani
Maxime Bouttier
Arnhezky Mansyur
Perusahaan
produksi
Rapi Films
Bahasa Bahasa Indonesia

Kata Hati adalah film drama Indonesia tahun 2013 yang disutradarai oleh Iqbal Rais dan diproduseri oleh Gope T. Samtani. Film ini dibintangi oleh Joanna Alexandra, Boy Hamzah dan Kimberly Ryder sebagai pemeran utama.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Randi (Boy Hamzah) seorang fotografer yang hatinya terluka sejak Dera (Kimberly Ryder) meninggalkannya dan lebih memilih fokus mengejar kariernya sebagai model. Randi sakit hati. Randi marah. Hidup Randi yang semula manis berubah menjadi pahit.

Fila (Joanna Alexandra), seorang gadis yang mencintai Adrian (Arnhezky Mansyur), sahabat yang sudah dikenalnya sejak 10 tahun lalu. Fila sangat menyayangi Adrian, tetapi Fila tidak berani menyatakan isi hatinya sampai akhirnya Adrian pergi kuliah di luar negeri.

Randi dan Fila adalah dua orang yang ditinggalkan. Keduanya bertemu di sebuah kafe. Fila tertarik ketika melihat figur Randi yang selalu terlihat kusut, duduk sendirian di sudut kafe sambil sibuk dengan kamera. Di sisi lain, Randi tertarik pada sosok Fila yang ceria dan pada akhirnya berhasil membawa warna baru pada hidupnya.

Randi dan Fila saling membantu untuk menyembuhkan luka hati masing-masing. Pertemuan yang semakin intens membuat keduanya semakin dekat. Fila dapat membuat Randi kembali tertawa dan keberadaan Randi membuat Fila merasa tidak sendiri lagi.

Ketika hubungan Randi dan Fila semakin dekat, Dera kembali. Di saat itu juga, Adrian juga kembali dari luar negeri dan menyatakan cintanya kepada Fila. Fila dan Randi mengikuti kata hati mereka. Randi, yang bersikap dingin kepada Dera, memilih Fila sebagai pacarnya. Dan Fila menolak pernyataan cinta Adrian dan memilih Randi.[1]

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]