Karl Albert Buehr

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Karl Albert Buehr (1866–1952) adalah seorang pelukis lahir di Jerman.

Buehr lahir di Feuerbach - dekat Stuttgart. Dia adalah putra Frederick Buehr dan Henrietta Doh (Dohna?). Dia pindah ke Chicago bersama orang tua dan saudara kandungnya pada tahun 1880-an. Di Chicago, Karl muda bekerja di berbagai pekerjaan sampai ia dipekerjakan oleh sebuah perusahaan litograf dekat Institut Seni Chicago. Diperkenalkan pada seni di tempat kerja, Karl melakukan kunjungan rutin ke Institut Seni, di mana ia menemukan pekerjaan paruh waktu, memungkinkannya untuk mendaftar di kelas malam. Kemudian, bekerja di Institut sebagai penjaga malam, ia memiliki kesempatan unik untuk mempelajari master dan benar-benar memposting sketsa yang cocok dengan karya siswa. Setelah belajar di bawah John H. Vanderpoel, Buehr lulus dengan pujian, sementara karyanya membangkitkan kekaguman sehingga ia ditawari posisi mengajar di sana, yang ia pertahankan selama bertahun-tahun sesudahnya. Ia lulus dari Institut Seni. Chicago dan bertugas di IL Cav dalam Perang Spanyol-Amerika. Mary Hess menjadi istri Karl—dia adalah muridnya dan seorang seniman ulung. Pada tahun 1922, ia terpilih ke National Academy of Design sebagai anggota Associate.

Studi Seni di Eropa[sunting | sunting sumber]

Pada tahun 1904, Buehr menerima medali perunggu di Pameran Universal St. Louis, kemudian, pada tahun 1905, Buehr dan keluarganya pindah ke Prancis, berkat pelindung Chicago yang kaya, dan mereka menghabiskan tahun berikutnya di Taormina, Sisilia, di mana sang seniman melukis subjek lokal, mengeksekusi subjek genre dan lanskap serta waktu di Venesia. Buehr menghabiskan setidaknya beberapa waktu di Paris, di mana dia bekerja dengan Raphaël Collin di Académie Julian.

Giverny dan Impresionisme Amerika[sunting | sunting sumber]

Sebelumnya, Buehr telah mengembangkan gaya quasi-impresionistik, tetapi setelah tahun 1909, ketika ia mulai menghabiskan musim panas di dekat Monet di Giverny, karyanya menjadi ciri khas gaya plein-air itu, tetapi ia mulai berfokus pada subjek wanita yang berpose di luar ruangan. -pintu. Dia tinggal untuk beberapa waktu di Giverny, dan di sini dia menjadi akrab dengan impresionis Amerika ekspatriat terkenal lainnya seperti Richard Miller, Theodore Earl Butler, Frederick Frieseke, dan Lawton Parker. Tampaknya Buehr bertemu Monet, karena putrinya sendiri Kathleen dan cucu perempuan Monet, Lili Butler, adalah teman bermain, menurut George Buehr, putra pelukis. Putrinya yang lain Lydia meninggal sebelum dewasa karena diabetes. Dia kembali ke Chicago pada awal Perang Dunia I dan mengajar di The Art Inst selama bertahun-tahun. Salah satu murid terkenalnya di Institut Seni adalah Archibald Motley, Jr. pelukis Renaisans "Harlem" Afrika-Amerika yang terkenal. Motley memuji Buehr sebagai salah satu guru terbaiknya dan orang yang mendorong gayanya.

Karir Mengajar di Chicago[sunting | sunting sumber]

Buehr tetap menjadi pewarna ekspresif, tetapi memperluas sapuan kuasnya di tahun-tahun berikutnya ketika impresionisme berkurang. Kembali di Amerika, dia langsung sukses. Dia memenangkan medali perak di Pameran Internasional Panama-Pasifik di San Francisco dan Hadiah Pembelian Komisi Seni Kota Chicago pada tahun berikutnya. Begitu terkenalnya Buehr yang mengadakan pameran satu orang di Century of Progress Fair di Chicago pada tahun 1934.

Setelah karier yang panjang dan sangat produktif, Karl Buehr meninggal di Chicago pada usia delapan puluh enam tahun.

Walter Buehr[sunting | sunting sumber]

Keponakannya Walter Buehr adalah penulis dan ilustrator banyak buku anak-anak. Walter Franklin Buehr 14 Mei 1897 - 2 Januari 1971 Walter Buehr lahir di Chicago pada 14 Mei 1897. Setelah sekolah menengah ia menghadiri beberapa sekolah seni yang berbeda termasuk Liga Siswa Seni New York (di mana ia kemudian mengajar), Sekolah Desain Detroit, Sekolah Seni Industri Philadelphia, Liga Mahasiswa Seni, dan dia juga belajar seni di Eropa. Dia mulai menjadi sersan pertama di bagian kamuflase pertama dari Insinyur Angkatan Darat AS selama Perang Dunia I dan dianugerahi medali dinas aktif. Ia menikah dengan Camilla Goodwyn, seorang seniman potret dan ilustrator mode, pada tahun 1938. Keduanya memiliki tiga putri, dan setidaknya lima cucu. Dua cucunya tinggal di Prancis & tidak bisa berbahasa Inggris, yang membuat sangat sulit bagi seorang kakek yang berbicara sedikit bahasa Prancis! Buehr memiliki beragam bakat dan minat. Dia mendesain furnitur, tertarik pada keramik, suka bermain-main dengan sistem ketelitian tinggi, dan suka berlayar. Dia bahkan tinggal di kapalnya selama musim panas dan berlayar di pantai Atlantik dan Mediterania. Hobi ini mengarah pada penulisan buku pertamanya - Ships and Life Afloat. Dia ingin anak-anak di Midwest dapat memahami istilah yang digunakan dalam cerita tentang laut, bagaimana kapal dicurangi, bagaimana mereka beroperasi, seperti apa kehidupan seorang pelaut, dll. Lebih dari lima puluh enam bukunya, termasuk empat untuk orang dewasa, mencerminkan berbagai minatnya, termasuk berlayar dan laut, sejarah abad pertengahan, eksplorasi, transportasi, listrik, dan banyak lagi. Buku-buku sejarahnya membahas era romantis yang penuh dengan ksatria, kastil, galai, dan galeon. (Ini harus dipindahkan ke entrinya sendiri jika dia cukup terkenal.)

Pranala luar[sunting | sunting sumber]