Jamu tetes

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian

Jamu tetes adalah salah satu kategori dana produk jamu untuk kesehatan yang mengandung 100% nutrisi rempah dan herbal terbaik Indonesia yang telah terkenal khasiat dan manfaatnya secara turun – temurun seperti jinten (Habbatussauda), tebu merah, beras merah, daun pandan, pala, kapulaga, kayu manis, akar ilalang dan lain – lain.

Jamu tetes memiliki kandungan utama Multi Vitamin, Protein, Mineral, Enzim dan Probiotik berfungsi untuk menjaga kesehatan, pertumbuhan, stamina, vitalitas dan sumber kecukupan nutrisi. Juga berfungsi untuk membantu proses penyembuhan, pemulihan dan meningkatkan sistem kekebalan alami tubuh.

Jamu tetes yang terbuat dari 100 persen bahan alami, aman dan baik untuk dikonsumsi semua golongan umur dan jenis kelamin karena sifatnya yang alami. Zat – zat yang terkandung didalamnya akan terserap dengan baik oleh tubuh kealamian produk terbukti melalui uji klinis diberbagai laboratorium perguruan tinggi ternama di Indonesia dan hasilnya dinyatakan bebas toksin, aman bagi tubuh dan bebas dari enterobakteri yang merugikan tubuh.

Jamu tetes bekerja dalam tubuh dengan cara memperbaiki dan mengoptimalkan sistem pencernaan sehingga proses metabolisme tubuh berlangsung dengan baik, organ – organ vital mampu bekerja lebih baik, suplai oksigen dalam darah terjaga, dan dengan sendirinya sistem kekebalan tubuh alami akan bekerja lebih optimal.