Suami-Suami Takut Istri the Movie

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Suami-Suami Takut Istri the Movie
Poster rilis oleh Tripar MVP
SutradaraSofyan Desurza
Produser
Pemeran
DistributorMVP Pictures
Tanggal rilis
25 September 2008
Durasi45 menit
NegaraIndonesia
BahasaBahasa Indonesia
Pendapatan
kotor
Rp 6.9 miliar

Suami-Suami Takut Istri the Movie merupakan film Indonesia yang dirilis pada tahun 2008 yang disutradarai oleh Sofyan Desurza, dan mampu meraih 526.439 penonton selama masa tayangnya di bioskop Indonesia. Film ini merupakan kelanjutan dari serial komedi situasi dengan judul yang sama yang ditayangkan oleh Trans TV. Dibintangi antara lain oleh Sarah Azhari, Rahma Azhari, Fauzi Baadilla, Alexandra Gottardo, Olla Ramlan, Otis Pamutih, Aty Fathiyah, dan lain lain. Aktor Anjasmara menjadi produser untuk film ini, setelah sebelumnya menjadi produser pelaksana untuk versi situasi komedinya yang ditayangkan di televisi.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Istri-istri di Griya Mintari meminta bulan madu ke Bali kepada suaminya sekalian mengajak liburan anak anak mereka. Para suami setuju karena mereka sebenarnya berencana menghadiri undangan konser group Trio Ganas yang beranggotakan Vera (Sarah Azhari), Maya (Rahma Azhari), dan Pretty (Desi Novitasari). Sekuriti kompleks Dadang (Epy Kusnandar) diajak pula oleh Trio Ganas dan menjadikannya asisten mereka.

Wisata mereka di Bali menjadi petualangan yang penuh kelucuan. Para suami mencari akal agar dapat berkencan dengan tiga penyanyi tersebut, sementara para istri semakin mencintai suaminya karena membawanya bulan madu ke Bali.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]