Life Is Beautiful (seri televisi 2010)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Life Is Beautiful
Poster promosi untuk Life Is Beautiful
GenreRomansa
Drama
Keluarga
Ditulis olehKim Soo-hyun
SutradaraJung Eul-young
PemeranSong Chang-eui
Lee Sang-woo
Lee Sang-yoon
Nam Sang-mi
Negara asalKorea Selatan
Bahasa asliKorea
Jmlh. episode63
Produksi
Lokasi produksiKorea
DurasiSabtu dan Minggu pukul 21:45 (Waktu Standar Korea)
Rumah produksiSamhwa Networks
Rilis asli
JaringanSeoul Broadcasting System
Rilis20 Maret (2010-03-20) –
7 November 2010 (2010-11-7)

Life Is Beautiful (Hangul인생은 아름다워; Hanja人生은 아름다워; RRInsaengeun Areumdawo) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2010 yang dibintangi oleh Song Chang-eui, Lee Sang-woo, Lee Sang-yoon dan Nam Sang-mi. Serial televisi ini disiarkan oleh SBS dari tanggal 20 Maret hingga 7 November 2010 pada hari Sabtu dan Minggu pada pukul 21:45 untuk 63 episode.

Alur[sunting | sunting sumber]

Berlatarbelakang di Jeju, drama ini berkisah disekitar cerita tentang penuh kasih, keluarga multigenerasi yang dipimpin oleh orang tua, Yang Byung-tae (Kim Yeong-cheol) dan Kim Min-jae (Kim Hae-sook), dan keempat anak-anak mereka, Tae-sub (Song Chang-eui), Ji-hye (Woo Hee-jin), Ho-sub (Lee Sang-yoon) dan Cho-rong (Nam Gyu-ri), serta juga ditambah dengan kakek nenek dan paman. Cerita ini berputar tentang kehidupan sehari-hari sebuah keluarga dan konflik, termasuk permasalahan kehidupan pernikahan putri tertua mereka, Ji-hye dengan suaminya Soo-il (Lee Min-woo); anak yang paling muda Ho-sub dalam pengejaran asisten ibunya, Yeon-joo (Nam Sang-mi); dan putra tertua Tae-sub yang menjadi pasangan romantik dari profesor yang bercerai Kyung-soo (Lee Sang-woo), yang memiliki hubungan homoseksual terhadap reaksi keluarga mereka yang juga menangani masalah personal, sosial, penerimaan keluarga, akhirnya mengarah ke cinta dan pengertian.[1][2]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Choi, Ji-eun (5 April 2010). "REVIEW: TV series Beautiful Life - Premiere episode". 10Asia. Diakses tanggal 2013-05-22. 
  2. ^ Wee, Geun-woo (8 November 2010). "REVIEW: SBS TV series Beautiful Life - Finale Episodes". 10Asia. Diakses tanggal 2013-05-22. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]