Keeping Up with the Kardashians

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Keeping Up with the Kardashians
GenreRealitas
Pemeran
Negara asalAmerika Serikat
Bahasa asliInggris
Jmlh. musim20
Jmlh. episode280 + 5 spesial (daftar episode)
Produksi
Produser eksekutif
Pengaturan kameraMultikamera
Durasi
  • 42 menit per episode
    (Musim 7–)
  • 22 menit per episode
    (Musim 1-6)
Rumah produksi
Rilis asli
JaringanE!
Format gambar
Rilis14 Oktober 2007 (2007-10-14) –
20 Juli 2021 (2021-7-20)
Acara terkait

Keeping Up with the Kardashians adalah acara realitas Amerika Serikat yang tayang di E! sejak 14 Oktober 2007. Serial ini telah ditayangkan delapan musim, dan berfokus pada kehidupan pribadi dan profesional dari keluarga Kardashian/Jenner. Premis yang itu berasal dari Ryan Seacrest, yang bertugas sebagai tambahan produser eksekutif.

Serial ini berfokus pada saudara Kim, Kourtney dan Khloé Kardashian. Tambahan menekankan pada saudara mereka Rob Kardashian, ibu mereka Kris Jenner, ayah tiri mereka Bruce Jenner, saudara tiri mereka Kendall dan Kylie Jenner, dan pacar Kourtney Scott Disick. Suami Khloé Lamar Odom mengembangkan posisi utama sebagai bagian dari pemain pembantu dalam musim keempat, meskipun ia bukan anggota pemain tetap dalam mengikuti musim, dan jarang muncul di season 8 ketika mencoba untuk memperbaiki pernikahannya dengan Khloe.[2] Pada musim 8, anak Bruce Brody dan Brandon, dan istri Brandon, Leah menjadi pemeran berulang.

Keeping Up with the Kardashians telah menerima ulasan cukup menguntungkan dari kritikus. Namun, sering dikritik karena menekankan konsep "terkenal karena terkenal" dan muncul untuk membuat aspek alur ceritanya. Serial ini telah menghasilkan spin-off Kourtney and Kim Take Miami, Kourtney and Kim Take New York, dan Khloé & Lamar. Acara ini memiliki tambahan yang didistribusikan semua musim ke DVD.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Comcast's Big Bang". Multichannel News (edisi ke-Special Report). 29 (40): 20. October 13, 2008. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2009-07-08. Diakses tanggal June 29, 2010. 
  2. ^ Garcia, Jennifer "Khloé Kardashian Odom and Lamar Odom Are in Couples Therapy" People.com, November 14, 2013

Pranala luar[sunting | sunting sumber]

Templat:The Kardashian Family